Ammar Zoni Ditangkap, Irish Bella Sampaikan Permohonan Maaf

Senin, 13 Maret 2023 | 20:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ammar Zoni Ditangkap, Irish Bella Sampaikan Permohonan Maaf

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Irish Bella akhirnya menjenguk sang suami, Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan yang kini tengah ditahan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Ibu dua anak itu pun berharap dirinya dan sang suami dapat diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan yang tengah menimpa mereka.

“Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini. Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak,” ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Istri Ammar Zoni itu pun menyampaikan permohonan maaf kepada khalayak atas perbuatan suaminya yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya.

“Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia,” ujar Irish Bella.

Irish Bella Jenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan. (Special)

 

Lebih lanjut, ia dan pihak keluarga besarnya menyerahkan seluruh proses hukum terhadap Ammar Zoni kepada pihak yang berwajib. Irish Bella mengatakan bahwa pihak keluarga menghormati konsekuensi atas perbuatan Ammar Zoni.

“Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” kata Irish Bella.

“Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku,” lanjutnya.

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan segala urusan kepada pihak-pihak terkait atas kasus yang menjerat suaminya tersebut.

“Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023). Saat penangkapan berlangsung, Ammar Zoni berada dalam kondisi sadar dan tidak terpengaruh oleh narkoba.