Ammar Zoni Sempat Datangi Umi Pipik Sebelum Digugat Cerai, Bahas Apa?

Senin, 27 November 2023 | 07:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ammar Zoni Sempat Datangi Umi Pipik Sebelum Digugat Cerai, Bahas Apa?

Umi Pipik. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah menuai sorotan netizen usai Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu. 

Diketahui sebelum Irish Bella melayangkan gugatan cerai tersebut, keduanya tampak hadir ke rumah Umi Pipik Dian Irawati untuk menghadiri acara pengajian. Namun, dalam video yang beredar, Irish Bella tampak buang muka dan canggung.

Umi Pipik pun membenarkan bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella kala itu hadir ke rumahnya saat acara pengajian digelar. Menurut rumor yang beredar, disebutkan bahwa Ammar Zoni mendatangi Umi Pipik untuk membahas perihal rumah  tangganya. Namun, hal tersebut tidaklah benar.

“Enggak, enggak. Ammar saat datang di rumah saya untuk pengajian itu, dia hanya saat bertemu saya mengucapkan, terima kasih akhirnya saya bertemu dengan Umi,” kata Umi Pipik, melansir berbagai sumber pada Minggu (26/11/2023).

Ammar Zoni. (Instagram)

 

Umi Pipik menyebut bahwa Ammar Zoni menyampaikan ucapan terima kasih kepadanya. Bukan tanpa alasan, ucapan terima kasih itu dilontarkan oleh Ammar Zoni lantaran Umi Pipik telah turut menjaga Irish Bella dan kedua anaknya selama dirinya berada di penjara.

“(Ammar bilang) saya pengin mengucapkan terima kasih sejak saya enggak ada, Umi jaga Ibel dan anak-anak saya. Menguatkan hati Ibel. Lebih ke ungkapan terima kasih,” jelas Umi Pipik.

Istri Mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori itu juga menyebut bahwa komunikasi dan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella pada saat itu masihlah baik-baik saja. 

“Baik kok, masih baik. Sekarang begini deh, ini mah buat siapapun. Buat siapapun yang gagal menjadi suami istri, kalau punya anak kan enggak boleh gagal menjadi orangtua. Tetap harus menjalin hubungan yang baik sebagai orangtua untuk anaknya,” ujar Umi Pipik.

Umi Pipik mengaku akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni dan irish Bella.

“Saya selalu men-support apapun yang terbaik untuk mereka berdua. Yang terpenting jangan sampai mengorbankan anak, maksudnya anak butuh perhatian mereka berdua. Gagal sebagai seorang suami istri, tapi enggak boleh gagal menjadi orangtua,” pungkasnya.