Ammar Zoni Tak Hadir, Sidang Mediasi dengan Irish Bella Ditunda

Jumat, 24 November 2023 | 18:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ammar Zoni Tak Hadir, Sidang Mediasi Dengan Irish Bella Ditunda

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Special)

Ladiestory.id - Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni yang beragendakan mediasi yang seharusnya digelar pada Kamis (23/11/2023) batal digelar. Hal tersebut dikarenakan pihak Ammar Zoni yang tak hadir ke Pengadilan Agama Depok. Karenanya, sidang mediasi tersebut pun akan kembali dijadwalkan pada 30 November 2023 mendatang.

“Ya belum (mediasi), nanti sidang selanjutnya Kamis depan,” kata Nurul Amaliah, kuasa hukum Irish Bella, melansir berbagai sumber pada Jumat (24/11/2023).

“(Hari ini) hanya baru panggilan sidang, nanti dipanggil lagi,” sambung Nurul Amaliah.

Sang kuasa hukum pun mengaku tak mengetahui secara jelas alasan Ammar Zoni yang tak hadir dalam sidang yang sudah dijadwalkan tersebut. Ia mengatakan bahwa pemanggilan kedua terhadap pihak Ammar Zoni pun telah dilakukan.

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

 

Menurut pengakuan Nurul Amaliah, proses mediasi antara Irish Bella dan Ammar Zoni baru bisa terlaksana apabila keduanya hadir dalam persidangan.

Melansir berbagai sumber, diketahui Irish Bella hadir di Pengadilan Agama Depok mengenakan pakaian serba putih. Ibu dua anak itu pun tak banyak memberikan komentar seputar proses perceraian yang sedang dijalaninya.

Seperti diketahui, Irish Bella secara resmi telah melayangkan gugatan kepada Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu di Pengadilan Agama Depok. Kuasa hukum menyebut alasan Irish Bella melayangkan gugatan cerai tersebut ialah karena rumah tangga keduanya dinilai sudah tidak harmonis lagi.

"Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan," ujar M. Kamal Syarif, kuasa hukum Irish Bella.

"Untuk detailnya nanti kan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim," lanjutnya.

Diketahui, dalam gugatan cerai tersebut, Irish Bella juga menuntut hak asuh untuk kedua anaknya. Namun, ia tak menggugat terkait harta gana-gini kepada Ammar Zoni.