Anak Jack Wagner "General Hospital" Ditemukan Tewas di Tempat Parkir

Kamis, 9 Juni 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Anak Jack Wagner "General Hospital" Ditemukan Tewas Di Tempat Parkir

Jack, Kristina, dan Harrison. (Instagram.com/jackwagnerofficial)

Ladiestory.id - Sebuah tragedi tidak terbayangkan sedang dialami oleh Jack Wagner dan mantan istrinya, Kristina Wagner yang merupakan dua bintang "General Hospital". Hal ini disebabkan karena anak dari mantan pasangan suami istri tersebut ditemukan tewas di lingkungan Hollywood Utara, Los Angeles, California pada Senin subuh (6/6/2022) waktu setempat. 

Kabar tidak menyenangkan tersebut pun telah dikonfirmasi oleh juru bicara dari Kantor Pemeriksa Medis, Los Angeles. Penyebab tewasnya Harrison Wagner yang telah berusia 27 tahun ini masih belum diketahui. 

"Ditangguhkan berarti setelah otopsi, penyebab kematian belum ditentukan dan pemeriksa meminta penyelidikan lebih lanjut atas kematian, termasuk studi tambahan. Setelah dilakukan pemeriksaan kembali, penyakit lagi dan menentukan penyebab kematian," ujar juru bicara tersebut. 

Harrison sendiri merupakan putra bungsu dari Jack dan Kristina, yang turut memerankan serial televisi "General Hospital" pada 1980-an dan 90-an. Keduanya sempat menjalani sebuah bahtera rumah tangga sebelum pada akhirnya bercerai.

Kendati demikian, mereka masih tetap dekat. Bahkan, Kristina masih memakai nama belakang Wagner. 

Jack juga pernah mem-posting potret dirinya bersama Kristina dan Harrison di Instagram pada 2 Desember 2019. Pemeran serial Melrose Place tersebut memberi keterangan pada foto.

" Selamat ulang tahun Harrison !! Begitu bangga dengan apa yang sudah kamu lakukan untuk dirimu sendiri  #bersyukur #prideparents #lovemyfamily ."  

Sementara itu, Kristina juga membuat posting-an potret dirinya bersama kedua anaknya yakni Peter dan Harrison di halaman Instagram pada 21 Mei 2022. Ketika harus mengucapkan kata perpisahan kepada keluarga Ranch selama 25 tahun, Kristina Wagner mengaku jika ia menikmati waktu berharga bersama keluarga tersebut. 

"Keindahan gurun pasir yang tinggi dan pemandangan yang dikelilingi oleh hutan nasional selalu mengingatkan kita bahwa ada ketika Anda ingin mencarinya," ungkapnya pada keterangan postingan foto dirinya yang berada di tengah-tengah Peter dan Harrison.

s