Mengenal Lebih Dekat Tentang Amanda Caesa, Anak Perempuan Parto

Selasa, 12 Oktober 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Mengenal Lebih Dekat Tentang Amanda Caesa, Anak Perempuan Parto

sumber: indosport.com

Ladiestory.id - Penyuka dunia komedi pasti sudah mengenal sosok Patro Patrio. Namun kali ini, kita mengenal lebih dekat mengenai anak perempuannya, Amanda Caesa.

Gadis yang lahir pada 23 Desember 2002 mengikuti jejak ayahnya berada di dunia hiburan. Bedanya adalah Amanda lebih miliki karier di bidang musik. Sedangkan ayahnya ada di dunia komedi. Selain itu, Amanda rutin membuat vlog dan menjalin kolaborasi dengan  selebritas lain.

Gadis cantik yang sudah berusia 19 tahun ini memiliki segudang prestasi dan sempat dikabarkan dekat dengan seorang selebritas. Fakta unik dikarenakan ada banyak yang tidak sangka jika Amanda adalah putri dari Parto ‘Patrio’.

Amanda mengungkapkan jika beberapa waktu, ada yang mengatakan jika tidak percaya bahwa dia adalah anak dari Parto. Patro pernah menikah dengan Ida Murwani yang dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan, Amanda merupakan putri Parto dan Dina Risty dari pernikahan keduanya.

Hal Menarik dari Amanda Caesa

Berikut beberapa hal menarik yang dapat diketahui tentang Amanda Caesa.

1. Amanda merupakan Seseorang yang Mengidolakan Billie Eilish

Foto: instagram/amandacaesaa

Dia mengaku jika inspirasi bermusik didapatkan dari Billie Eilish sehingga genre yang dipilih electro pop.

2. Sosok yang Pemalu dan Kurang Percaya Diri berada di Depan Televisi

Foto: instagram/amandacaesaa

Walaupun dia sudah mulai terbiasa dengan kamera dan perhatian warganet bahkan sang ayah terkadang mengajaknya syuting. Selain itu, bukan seseorang yang terlalu terekspos media, sebelumnya akhirnya ada wawancara ketika mengeluarkan single.

Nama lain itu, Amanda memiliki gadis yang sering disapa Caca dengan rasa percaya diri dan tampil ke publik. Amanda mengungkapkan jika setelah membuat lagu dapat sekalian di promosi.

Bagi Amanda, dia ingin mendalami sesuatu yang baru dan berada di lingkungan baru, karena dia adalah seseorang yang tertutup. Tidak hanya itu, dia ingin melakukan sesuatu yang baru supaya orang bisa melihat dan mengapresiasi. 

3. Berada di Dunia Musik merupakan Keseriusan yang Dilakukan Amanda Caesa

Foto: instagram/amandacaesaa

Hal ini ditunjukkan dengan lagu yang sudah dia rilis. Lagu pertama yang dia rilis berjudul “Even If Yoiu Aren't There for Me” di tahun 2019. Dalam proses pembuatan lagu, Amanda mengaku merasa kesulitan ketika lirik lagu dengan bahasa Indonesia.

Selain itu, Amanda mengaku jika terbiasa menggunakan bahasa Inggris sehari-hari. Amanda mengabarkan apabila muncul single kedua, dia akan menulisnya dalam bahasa Inggris

4. Kolaborasi Sering Dilakukan Amanda dengan Selebritas Lain di YouTube

Foto: instagram/amandacaesaa

Beberapa artis yang pernah berkolaborasi dengan Amanda adalah Billy Syahputra dan Dul Jaelani. Hal ini yang menyebabkan muncul kabar jika keduanya pernah dekat dengan Amanda. Kabar mengenai kedekatan dengan Billy dikabarkan kurang disetujui oleh Patro.

Namun, Maia Estianty menyukai Amanda karena kecantikan dan prestasi.Prestasi yang sudah dilakukan Amanda secara tidak langsung merupakan ucapan dari sang ayah yang jadi kenyataan. Sang ayah sempat berharap supaya Amanda menjadi penyanyi dan saat ini menjadi sebuah kenyataan.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Amanda Caesa, putri Parto yang memesona. Apakah kamu salah satu penggemarnya?