Anak Pertama Abdel Achrian Berpulang, Ucapan Duka Mengalir Deras

Selasa, 11 April 2023 | 17:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anak Pertama Abdel Achrian Berpulang, Ucapan Duka Mengalir Deras

Abdel Achrian [Cing Abdel]. (Instagram.com/abdelachrian)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari artis Indonesia, Abdel Achrian. Putri pertamanya, Keissha Aliyya Wulandari telah meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Andri Taulany dalam program Pas Buka FM di salah satu channel televisi Indonesia.

“Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi,” papar Andre Taulany.

Kabar duka tersebut lantas langsung dibenarkan dengan unggahan langsung Abdel Achrian atau yang akrab disapa Cing Abdel pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Cing Abdel mengunggah potret sebuah batu nisan yang bertuliskan nama buah hatinya.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini,” tulis Abdel Charian pada kolom caption unggahannya.

Cing Abdel pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk rekan dan warganet yang sudah ikut berbela sungkawa, dan memberikan doa-doa yang baik untuk sang anak.

“Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah,” sambungnya.

Unggahan Cing Abdel. (Instagram.com/abdelachrian)

Kolom komentar unggahan Abdel Achrian pun langsung dipenuhi dengan komentar para rekan artis dan warganet yang mengirimkan doa-doa baik serta ucapan-ucapan duka yang mengalir deras.

“Turut berduka cita cing @abdelachrian,” tulis Sule.

“Turut berduka cita sedalam dalam nya ya A ,” sambung Irfan Hakim.

“Semoga keluarga dikuatkan, dan almarhumah diberi tempat terbaik, Cing…” sahut Jojo Suherman.

“Turut berduka Cing, kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah,” timpal Gading.

“Turut berdukacita cing, dibulan ramadhan pasti husnul khotimah dan bisa membawa kdua orgtuanya kesurga amin,” kata Babe Cita.

Anak pertama Abdel, Keissha Aliyya Wulandari diketahui meninggal dunia pada usia 22 tahun pada Senin 10 April 2023 lalu.

Mendiang anak Cing Abdel diduga meninggal dunia karena sakit. Menurut keterangan asisten rumah tangga yang dilansir dari berbagai sumber, mendiang Keissha telah mengidap satu penyakit yang tidak diketahuinya selama puluhan tahun.

“Kalo sakitnya saya kurang tahu, tapi sudah sakit puluhan tahun sih, detailnya nggak paham. Mungkin karena urusan pribadi jadi saya nggak terlalu tahu banyak hal,” jelas Ocid, asisten rumah tangga Abdel Achrian.