Anak Semata Wayang Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Pesta 3 Hari Berturut-turut

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anak Semata Wayang Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Pesta 3 Hari Berturut-Turut

Keluarga Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Anak semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno, yakni Yusuf Ivander Damares, diketahui akan genap berusia 15 tahun pada 19 Mei mendatang.

Untuk merayakannya, pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu berencana untuk mengadakan pesta selama tiga hari berturut-turut.

Pesta tersebut akan digelar mulai dari 17 hingga 19 Mei 2024 mendatang di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Rencana tersebut dibagikan langsung oleh Inul Daratista melalui unggahan pada lamann media sosial Instagram pribadinya.

"Bismillah❤️ niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, klo ada rezeki bikin hiburan. Gak apa apa yaa…🙏😍 Biar smua pd kecipratan seneng," tulis Inul Daratista dalam keterangan unggahannya, yang dikutip pada Minggu (24/3/2024).

Pemilik Goyang Ngebor itu berharap dengan acara syukuran yang digelar olehnya itu bisa menjadi pintu rezeki bagi warga di kampungnya.

"Bisa lihat banyak hiburan gratis. Tukang parkir pada panen. Yang pada siap-siap jualan wis ancang-ancang tempat. Tukang becak, ojek dan lain-lain alat transportasi juga pada angen-angen dapat orderan banyak yang nonton seneng gratis," ungkap Inul Daratista.

Unggahan Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Dari unggahan Inul Daratista, terlihat nantinya acara tersebut tak hanya dimeriahkan oleh hiburan saja, namun ada juga dakwah sebagai penyejuk hati.

"Ada hiburan musik dan dakwah juga sebagai siraman hati. Positif thinking iya keluarga online ku semua," jelas Inul Daratista.

"Maklum kampungku sepi hiburan, ada warganya sing sukses jadi wajiblah ngajakin keluarga besar kampungnya ikut senang. Insya Allah di bulan ini 17-18-19 MEI 2024. Syukuran ananda berlangsung 3 hari. Di lapangan kejapanan," tambah Inul Daratista.

Saat ini, istri Adam Suseno itu tengah mengurus perihal perizinan agar terselenggaranya acara syukuran tersebut.

"Kami (saya dan panitia) lagi urus semua. Saat ini untuk segala keperluan dan perijinan semoga dilancarkan. amin," tandasnya.