Anaknya Dikabarkan Tunangan dengan Tom Holland, Ibunda Zendaya Ingatkan Soal Clickbait

Senin, 5 Desember 2022 | 10:01:00

Anaknya Dikabarkan Tunangan Dengan Tom Holland, Ibunda Zendaya Ingatkan Soal Clickbait

Tom Holland dan Zendaya. (Special)

Ladiestory.id - Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menutup rumor pertunangan putrinya dengan Tom Holland. Pasalnya, ia membahas soal berita clickbait tak lama setelah gosip tersebut beredar. 

Menurut unggahan Stoermer, berita clickbait mampu menyesatkan orang-orang dengan menggunakan informasi yang dilebih-lebihkan. Meskipun tidak sepenuhnya jelas tentang apa yang dimaksud Stoermer, banyak netizen yang menduga jika unggahan ini merupakan bentuk bantahan terhadap rumor pertunangan Zendaya. 

Clickbait biasanya mengacu pada praktik menulis berita utama yang sensasional atau menyesatkan untuk menarik klik pada suatu konten,” bunyi pernyataan yang diunggah Stoermer, dikutip dari ELLE, Senin (5/12/2022).

Unggahan Ibunda Zendaya. (Instagram.com/claire_maree64)

“Ini sering kali bergantung pada klaim yang dilebih-lebihkan atau mengabaikan informasi penting untuk mendorong lalu lintas. Istilah ini umumnya digunakan dalam arti meremehkan," lanjut kutipan itu.

Spekulasi pertunangan Zendaya dan Tom Holland dimulai ketika akun Twitter bernama Pop Hive mengunggah foto pasangan tersebut. Akun itu mengatakan di keterangannya bahwa pasangan ini dilaporkan bertunagan. 

Unggahan ini muncul beberapa hari setelah seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka menuju jenjang yang lebih serius. 

"Mereka berdua telah mantap dan sedang merencanakan masa depan bersama," ungkap seorang sumber, dikutip dari UsWeekly.

Sementara itu, Zendaya dan Tom Holland bertemu pada 2016 saat berperan sebagai MJ dan Peter Parker di film "Spider-Man: Homecoming". Dalam film tersebut, keduanya terlibat kisah romansa dan menjadi sepasang kekasih. 

Lima tahun kemudian, PageSix mengonfirmasi bahwa pasangan yang dikenal sebagai "Tomdaya" telah resmi berkencan. Mereka juga tertangkap sedang berciuman di dalam sebuah mobil ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat.