Anang Hermansyah Tampil Botak, Warganet Sebut Mirip Raul Lemos

Jumat, 7 Januari 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anang Hermansyah Tampil Botak, Warganet Sebut Mirip Raul Lemos

Penampilan Baru Anang Hermansyah. (Instagram.com/ananghijau)

Ladiestory.id - Anang Hermansyah bersama keluarganya tengah menghabiskan waktu berlibur di Turki. Tampak Botak, Anang membagikan potretnya dengan tampilan baru. Saat ini Anang diketahui sedang menjalani transplantasi rambut. 

Mengaku sempat merasa takut, Suami dari Ashanty pun akhirnya memberanikan diri menjalani transplantasi rambut karena keinginannya memiliki rambut lebat. Tak lupa dukungan dari sang istri pun membuat dirinya mantap menjalani perawatan tersebut.

Dalam unggahan fotonya, Anang membagikan foto dan tak lupa menuliskan caption mengenai penampilan terbarunya. Iya mengaku senang dan merasa keren dengan penampilan botaknya saat ini.

keren juga ya botak .... hehehehehe yg mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime baru kali ini aku berani botak karena istriku... botak waktu baby dan sekarang😛” tulis Anang dalam unggahannya di Akun instagram pribadinya @ananghijau, Rabu (5/1/2022).

Sang istri, Ashanty pun nampak senang melihat penampilan baru suaminya. Turut berkomentar, Ashanty mengatakan tampilan Anang saat ini keren.

Aku ngeliatnya takuttt pas dikerjain, tapi hasilnya kecehhh😍 hebat km berani sayang🙏” puji Ashanty.

Penampilan Baru Anang Hermansyah. (Instagram.com/ananghijau)

Sukses dengan penampilan barunya, foto Anang yang saat ini botak mengundang komentar dari warganet yang melihatnya. Mengejutkan, banyak warganet yang berpendapat bahwa tampilan Anang yang botak saat ini mirip dengan suami dari mantan istrinya, Raul Lemos.

Pertama liat tak kirain om raul” ujar akun @alexaarsyilasutukna.

“Seperti Raul Lemos,,, 🤭” komentar akun @yuni_apriyanti1.

Gue kira raulemos kok sekilas mirip yahh” komen akun @natasyam22.

“Sekilas Kaya raul lemos 🙏🙏sehat terus ya pi ❤️❤️” tulis akun @nila080910, seraya mendoakan kesehatan ayah dari Aurel tersebut. 

Selain disebut mirip dengan Raul, banyak warganet pun yang berkomentar penasaran dengan perawatan yang dilakukan Anang dan mengaku ngeri melihat bekas perawatannya yang masih membekas di kepala Anang.

Salfok sama yg di kepala itu.. Agak ngeri gitu.. Apaan sih itu om anang?” ujar akun @rika_mulyasari90 dalam postingan tersebut.