Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagram, Pak Tarno: You and Me Twin

Kamis, 5 Mei 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagram, Pak Tarno: You And Me Twin

Pak Tarno. (Instagram.com/paktarnomanagement)

Ladiestory.id - Nama Pak Tarno sedang menjadi perbincangan para warganet di media sosial. Hal ini dikarenakan gaya rambut Anderson .Paak di Met Gala 2022 dibuat dengan model bop berponi yang mirip dengan Pak Tarno.

Mengetahui dirinya menjadi trending topic di Twitter, Pak Tarno mengganti foto profil Instagram dengan wajah Anderson .Paak. Bahkan, Pak Tarno juga mengunggah video dengan menyapa Anderson dan menyebut bahwa mereka saudara kembar.

“Halo Anderson .Paak, you and me twin, jadi apa hayo? Bimsalabim jadi apa prok.. prok.. prok.. auem.. auem,” ucap Pak Tarno.

Unggahan Pak Tarno. (Instagram.com/paktarnomanagement)

Dalam video tersebut, Pak Tarno tampak mengenakan kemeja biru motif batik hitam putih. Untuk memperindah penampilannya, Pak Tarno juga memakai topi sombrero yang bermotif senada dengan baju.

Unggahan Pak Tarno ini langsung diserbu berbagai komentar dari para warganet. Mereka menganggap bahwa Pak Tarno sudah terkenal di dunia.

“Pak tarno go international nih,” kata @dyka86_.

“Pak tarno mendunia,” ujar @gijulse.

“Gokil Pak Tarno,” tutur @volix.media.

“Tu in , a em a em (tau tau go internasional dong),” tutur @ahmadhaedarrohman.

“Sehat selalu & dimudahkan rezekinya Pak Tarno 👏Terimakasih sudah menghibur,” ungkap @h.a.fadhil.

Diberitakan sebelumnya, Anderson .Paak mengganti foto profil Instagram dengan wajah Pak Tarno. Ia juga mengunggah Instagram Story yang berisi foto Pak Tarno dan mengatakan bahwa orang tersebut yang kerap disebut mirip dengan dirinya.

“Orang ini yang kalian semua bilang mirip dengan saya,” tulis Anderson .Paak.