Angel Pieters Resmi Menikah, Bubah Alfian Tulis Pesan Haru

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Angel Pieters Resmi Menikah, Bubah Alfian Tulis Pesan Haru

Momen Pernikahan Angel Pieters. (instagram.com/lxemoment)

Ladiestory.id - Penyanyi Angel Pieters telah resmi menikah pada Senin (30/1/2023) dengan sang kekasih, Andreas Paramawidya Wisesa yang diyakini adalah seorang anak pensiunan jendral. Pernikahan Angel dan Andreas digelar di Gereja Santo Laurensius, Tangerang, Banten sekitar pukul 15.00 WIB.

Momen pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya dibagikan oleh salah satu akun dari tim yang terlibat dari acara pernikahan keduanya. Video yang diunggah pada Senin (30/1/2023) malam itu menampilkan suasana di Gereja Santo Laurensius yang telah didekorasi untuk aca pernikahan Angel dan Andreas.

Dalam video tersebut juga terlihat Angel yang mengenakan gaun pengantin putih dengan ekor yang memanjang dengan membawa buket bunga mawar merah. Sementara, Andreas tampak mengenakan setelan jas hitam.

Momen Pernikahan Angel Pieters. (instagram.com/lxemoment)

Romanticism and the gothic imagination @angelpieters,” tulis akun @lxemoments dalam keterangan unggahannya. 

Bubah Alfian, selaku makeup artist yang mendandani Angel Pieters pun membagikan momen pernikahan Angel di akun Instagram pribadinya. Sang makeup artist juga menuliskan pesan mengharukan di hari bahagia Angel dan Andreas.

Momen Pernikahan Angel Pieters. (instagram.com/bubahalfian)

My best friend is a bride ❤️😭 yg nikah siapa yg gak bs tidur siapa 😅,dr subuh udh minum 3 gelas kopi krn super nervous dan deg2an banget,” tulis Bubah Alfian dalam keterangan unggahannya, Senin (30/1/2023).

Dalam keterangannya, Bubah Alfian menyatakan rasa harunya menyaksikan Angel di hari pernikahannya.

“Beneran gak ya ini, Angel kecil yg suka jatuh dipanggung dan tersandung dilokasi syuting udh beranjak dewasa 😭 hari ini km cantikkk banget, pede banget aku bilang hari ini makeupku bagusssss banget,pedeee aku 😭😭😭,” ujar Bubah Alfian.

“makasiiih udh jadi keluargaku yg banyak bantu aku, makasiiih udh jadi support systemku dan makasiiih udh jadi chargeran aku ketika aku udh nyampek dititik terendah 😭😭😭 love youuuuu Angelica Martha Pieters 😭😭😭,” sambungnya.

Untuk diketahui, sosok Angel Pieters memulai karier menyanyinya dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak “Idola Cilik” pada 2008 kala usianya 10 tahun. Meski tak berhasil jadi juara, dalam ajang tersebut Angel berhasil memasuki babak 16 besar.