Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Bintangi Remake Video Klip “Menghapus Jejakmu”

Kamis, 20 Januari 2022 | 11:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Angga Yunanda Dan Vanesha Prescilla Bintangi Remake Video Klip “Menghapus Jejakmu”

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol sukses membintangi remake video klip NOAH dan menjadi trending di YouTube, kali ini giliran aktor Angga Yunanda yang digaet. Angga Yunanda membintangi video klip lagu selanjutnya berjudul “Menghapus Jejakmu”. 

Tak sendirian, kali ini pemain film Dua Garis Biru ini akan dipasangkan dengan aktris pemeran Milea yaitu Vanesha Prescilla.

Kabar ini dibagikan oleh Noah melalui akun TikTok resminya pada Selasa (18/1/2022). Dalam videonya, nampak cuplikan Angga dan Vanesha yang tengah melakukan syuting disertai dengan latar musik lagu Menghapus Jejakmu.

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. (TikTok.com/noahbandofficial)

Tak ketinggalan dalam captionnya Noah menuliskan tanggal perilisan video klip beserta sepenggal lirik dari lagu tersebut.

“..engkau bukanlah segalaku.. | 21.01.22 | #MenghapusJejakmu #SecondChance #TikTokTainment #DibalikLayar #NoahSecondChance," tulis keterangan dalam video behind the scene yang diunggah.

Tidak butuh waktu lama, hingga saat ini video yang diunggah di TikTok inipun telah berhasil ditonton 4,5 juta kali dan mendapatkan likes lebih dari 400 ribu. Selain di TikTok, kabar ini pun turut dibagikan Noah melalui akun Instagramnya.

Para penggemar yang menonton video tersebut pun langsung berkomentar memenuhi kolom komentar yang saat ini telah mencapai lebih dari 10 ribu komentar.

Penggemar terlihat antusias dan menantikan video klip ini segera tayang, tak ketinggalan mereka pun memuji Angga dan Vanesha selaku pemeran video klip tersebut.

“Menghapus jejak mu diperankan oleh Angga yunanda dan vanesa/milie 👏👏👏 gak sabar menunggu hasil Vidio clipnya” tulis akun @luky.chaster.

“cuman NOAH yg bisa nyatuin bintang2 muda top dalam watu berdeatan. ga ada lawan emang” komen akun @factos_iri.

“Fix ini bakalan lebih tranding dari yang terdalam 🔥🔥” komentar akun @andrean128_ meyakinkan penggemar lain.

s