Anggota Girl Band ITZY Positif Covid-19, Setelah Lia Sekarang Yeji 

Rabu, 16 Februari 2022 | 15:45:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Anggota Girl Band Itzy Positif Covid-19, Setelah Lia Sekarang Yeji 

ITZY (Instagram.com/itzy.all.in.us)

Ladiestory.id - Yeji yang merupakan anggota girl band Korea Selatan ITZY, dinyatakan positif Covid-19 setelah anggota segrupnya, Lia juga dinyatakan positif. Kasus positif yang menimpa artis Korea memang diketahui sedang melonjak belakangan ini.

Kabar Yeji dinyatakan terpapar virus Covid-19 pada Senin (14/2/2022) ini disampaikan oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi ITZY.

"Sebelumnya, Yeji menerima hasil yang tidak meyakinkan pada tes PCR yang dia ambil pada pagi hari tanggal 12 Februari. Jadi dia melakukan tes PCR pada pagi hari tanggal 13 Februari, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 14 Februari," papar JYP Entertainment dilansir dari Soompi.

Yeji sendiri tidak merasakan gejala apapun saat terdeteksi positif. Ia juga sudah melakukan dua dosis vaksinasi. Untuk masalah isolasi, ia sedang melakukan karantina di rumahnya.

"Dia sudah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dalam karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," pungkas JYP Entertainment.

Di sisi lain, hasil tes dari Yuna ITZY adalah sebuah kabar baik. Pelantun lagu Wannabe tersebut dinyatakan negatif Covid-19. Meski demikian, ia juga turut melakukan karantina di rumahnya.

Diberitakan juga pada 12 Februari 2022 kemarin, Lia positif terpapar virus Covid-19. Perayaan ulang tahun ITZY yang ketiga tahun terpaksa dibatalkan karena ketidaklengkapan anggota. 

Dengan diberitahukannya kabar tersebut, para fans ITZY langsung memenuhi kolom komentar akun Instagram official mereka untuk mendoakan artis idolanya agar segera sembuh.

"GET WELL SOON PRETTY," tulis akun @asysshi_

"Soo cute. Hope that you will always be so cute and beautiful. Stay healthy love," tulis akun @bangtann_quotes

"Get well soon yeji," tulis akun @motzart187