Ikut Main Film Disney, Anggun C Sasmi Posting Foto Kirana Cipta Montana

Kamis, 7 Oktober 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Ikut Main Film Disney, Anggun C Sasmi Posting Foto Kirana Cipta Montana

Foto: tribunnews

Ladiestory.id - Kirana Cipta Montana belum lama ini menuai perhatian publik. Sebab sang ibu, yakni Anggun C Sasmi, memposting rupa sang anak, Kirana Cipta Montana.

Seperti yang diketahui bahwa  Anggun C Sasmi termasuk orang tua yang sangat melindungi privasi anaknya, Kirana Cipta Montana. Hal ini dibuktikan dari beberapa unggahan di media sosial, Anggun selalu menutupi wajah Kirana dengan stiker. Bahkan tak jarang, dirinya memilih angle foto supaya tak terlihat jelas sosok putrinya di media sosial.

Namun kini, justru Anggun menggunggah potret Kirana tanpa filter apapun sehingga terlihat sangat jelas. Hal ini juga tidak dilakukan tanpa sebab. Putri semata wayang Anggun C Sasmi yakni Kirana Cipta Montana, menjadi pengisi suara film Disney Raya and the Last Dragon versi Prancis. Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Anggun lewat postingan di Instagramnya.

Anggun mengunggah foto Kirana secara utuh di Instagram untuk pertama kalinya. Kirana tampil menawan dalam balutan sweater abu-abu yang dipadukan celana jeans biru. Sedangkan, rambut panjangnya yang lurus seperti ibunya dibiarkan tergerai.

Kirana Cipta Montana Ikut Main Film Disney

Foto: instagram/anggun_cipta

Anggun pun menceritakan bahwa sang anak ikut dalam proyek terbaru Disney. Meski hanya mendapat bagian kecil, Kirana Cipta Montana nampak sangat bangga.

"Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun, dan saya pun ikut bangga," tulis Anggun C Sasmi dalam postingan Instagram, Minggu (6/6/2021).

Anggun mengaku tidak mengatur anaknya akan menjalani profesi di bidang apa. Dia hanya merasa senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya.

“Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud,” tulisnya lagi.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dan pujian dari para warganet. “Akhirnya bisa liat wajah cantik Kirana,” komentar seorang warganet.

“Calon model ni tinggi semampai, kaki jenjang, semangat ya kiki..,” timpal warganet lainnya.

“Kak Kiki Kereeennn!!!” komentar presenter Robby Purba.

Profil Kirana Cipta Montana

Foto: instagram/anggun_cipta

Kirana Cipta Montana merupakan putri pertama Anggun C Sasmi dengan pernikahannya bersama penulis Prancis Cyril Montana. Lahir pada 8 November 2007 di Paris, membuat kini Kirana sudah beranjak 14 tahun.

Sebagi informasi bahwa ayah kandung Kirana yakni Cyril Montana rupanya memiliki usia lebih tua lima tahun dari Anggun. Ketika menikah, umur Cyril adalah 38 tahun, sedangkan Anggun berumur 33 tahun.

Kirana setidaknya menguasai 3 bahasa yakni bahasa Prancis, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. Ketika berinteraksi dengan teman-temannya, Kirana menggunakan bahasa Prancis, kemudian menggunakan bahasa Inggris jika berkomunikasi dengan pengasuhnya, dan bicara bahasa Indonesia dengan Anggun.

Usai Anggun dan Cyril Montana berpisah pada tahun 2015, Kirana mendapat ayah baru seorang musisi bernama Christian Kretschmar. Dalam momen yang dibagikan Anggun, Kirana terlihat sangat dekat dengan ayah sambungnya dan kerap berpose kompak bertiga.

Anggun Pernah Menggunggah Wajah Kirana 

Foto: instagram/anggun_cipta

Namun sebelumnya, Anggun pernah mengunggah potret putrinya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-13 tahun. Tampak dalam foto itu, Kirana berpose cukup apik bak model terkenal dengan nuansa foto hitam putih. Rambut panjangnya, dibiarkan berserakan menutupi sebagian wajahnya.

Sorot matanya tampak begitu fokus ke arah kamera. Tangan kanannya, mencoba untuk menyingkirkan tumpukan rambut, yang berserakan di wajahnya, lantaran tertiup angin.

Banyak warganet langsung heboh setelah Anggun mengunggah wajah putrinya ini. Mereka beramai-ramai memuji penampilan Kirana, yang terlihat begitu cantik.

“Huwaaa… happyyy bday beautiful girl Kirana!” tulis @itsrossa.

Selamat Kirana Cipta Montana, semoga sukses terus dalam menjajaki karirnya!