Anisa Rahma Hamil Anak Kembar Setelah 4 Tahun Jalani Program Bayi Tabung

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anisa Rahma Hamil Anak Kembar Setelah 4 Tahun Jalani Program Bayi Tabung

Anisa Rahma Hamil Kembar Anak Pertama. (Instagram.com/anisarahma_12)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma dan sang suami, Anindito. Kini, keduanya dikabarkan tengah berbahagia karena akhirnya Anisa Rahma diketahui tengah mengandung anak pertama, setelah menanti dan berjuang menjalani program bayi tabung selama 4 tahun.

Hal ini dibagikan sendiri oleh Anisa melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/5/2022) lalu. Dalam unggahannya tersebut, meski memakai masker, Anisa bersama sang suami terlihat sangat bahagia karena akhirnya bisa memamerkan foto hasil USG jabang bayinya, yang ternyata merupakan bayi kembar.

Anisa Rahma Hamil Kembar Anak Pertama. (Instagram.com/anisarahma_12)

"Alhamdulillah. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami ," tulis Anisa pada unggahannya.

"Nah, aku mau cerita sedikit perjalanan panjang aku dan suami demi mendapatkan buah hati.. Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya," sambungnya.

Anisa Rahma Hamil Kembar Anak Pertama. (Instagram.com/anisarahma_12)

Sempat mengaku lelah hingga memutuskan untuk beristirahat selama 1 tahun, semangat untuk mendapatkan buah hati akhirnya kembali membuat keduanya tetap berusaha memulai kembali program tersebut.

"Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempat istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja..," ungkap perempuan berusia 31 tahun itu.

Anisa Rahma Hamil Kembar Anak Pertama. (Instagram.com/anisarahma_12)

Buah dari kesabaran dan semangatnya, secara mengejutkan di tahun ke-4 pernikahan keduanya pun akhirnya dikaruniai anak kembar yang diakuinya tak diduga-duga. Anisa berharap semoga kehamilannya berjalan lancar hingga tiba saat melahirkan nanti.

"Aku bersyukur dan sangat berterima kasih banget untuk dokter spesialis kandungan @halodocbee , dokter spesialis andrologi @dr.andronikos.spand, dan tim embriologi yang hebat, program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil. Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, melalui unggahan ini Anisa Rahma dan Andito pun turut menyemangati para pasangan yang juga tengah berjuang untuk tak pernah menyerah dengan terus berusaha dan berdoa.

Mengetahui kabar bahagia ini, sejumlah rekan dan warganet pun terlihat memberikan ucapan selamat dan doa-doa terbaik untuk kehamilan Anisa Rahma.

“Sehat2 terus sayang, senang bgt bacanya masyaallah,” tulis Tya Ariestya.

“Alhamdulillah. Selamat ya Nisa dan Dito. Sehat dan lancar selalu,” ujar aktor Ariyo Wahab.

“Alhamdulillah. Allah mudahkan..” komen penulis Asma Nadia.