Ter-Rehan Rehan! Anji Ajak Penonton Konser Ikut Tren "Begitu Sulit"

Senin, 26 September 2022 | 17:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ter-Rehan Rehan! Anji Ajak Penonton Konser Ikut Tren "Begitu Sulit"

Penyanyi Anji. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Anji berhasil menyita perhatian publik karena penampilannya dalam acara Pesta Musik Istimewa yang digelar di Sumatera Selatan. Anji mengajak ribuan penontonnya untuk melakukan tren yang belakangan ini tengah viral di berbagai media sosial.

Tren tersebut memperlihatkan video perempuan, yang diketahui bernama Intan Sriastuti, sedang menyanyikan lagu milik The Junas bertajuk "Cukup Dikenang Saja". Namun, salah satu katanya diganti dengan nama ‘Rehan’.

Video Intan Nyanyi Begitu Sulit. (instagram.com/awreceh.id)

Berdasarkan video yang berseliweran di media sosial, mereka yang mengikuti tren ini akan menyaksikan secara bersama-sama sosok Intan yang bernyanyi. Kemudian, penonton akan menampilkan tampang yang serius dan ekspresi yang datar.

Anji pun kemudian mengatur rencana pembuatan tren tersebut, meski di awal pemutaran video para penonton belum bisa serius dan masih terlihat tertawa-tawa. Namun, dirinya bertekad untuk melancarkan rencananya ini karena ia belum pernah melihat tren tersebut diikuti oleh massa yang begitu banyak. 

“Jangan ketawa tau kan video orang-orang yang pada bengong nontonin gitu kan, oke gitu ya?” ucap Anji dalam video Behind the Scene di TikTok yang diunggah pada Senin (26/9/2022). 

“Ini belum pernah ada yang bikin di konser tuh belum pernah ada, ini pertama kalinya ayo,” imbuhnya. 

Kemudian, unggahan Anji selanjutnya menampilkan video dirinya dan para penonton yang berhasil mengikuti tren tersebut. Terlihat, penonton yang berada di sana terpaku dan berekspresi datar di sepanjang pemutaran video Intan bernyanyi.

Unggahan Anji. (tiktok.com/@duniamanji)

Pada akun Instagram-nya, Anji mengungkapkan jika sebenarnya ia tak berniat mengikuti tren ini. Namun, karena tren itu sering muncul di media sosialnya, akhirnya ia terpacu untuk meramaikan tren tersebut dengan mengajak banyak penonton.

Unggahan Anji. (instagram.com/duniamanji)

“Awalnya gak ikutan. Tapi setiap buka media sosial selalu nongol sampai sedikit-sedikit bergumam “Begitu syiliiiit” terus. Akhirnya ya sudah sekalian ikut tapi bikin yang ruamee,” ungkap Anji dikutip dari laman Instagram @duniamanji, Senin (26/9/2022).

Unggahannya itu pun dibanjiri oleh komentar rekan-rekannya. Mereka mengatakan jika Anji sangat totalitas dalam mengikuti tren tersebut.

“manji niat bangeeet,” ucap @sinyoritaesperanza.

“Hahhaha gokilll....penonton nya kompakkk,” ujar @da2_ridho.

“Wah laen ini ahahaha gokil lo pa,” tulis @adrianmartadinata.