"Anti-Hero" Jadi Single Taylor Swift Terlama yang Berhasil Duduki Billboard 100

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

"Anti-Hero" Jadi Single Taylor Swift Terlama Yang Berhasil Duduki Billboard 100

"Anti-Hero" Jadi Single Taylor Swift Terlama Menduduki Puncak Billboard 100. (Special)

Ladiestory.id - “Anti-Hero” menjadi single terbesar dari Taylor Swift karena berhasil menduduki puncak "Billboard Hot 100" selama delapan minggu berturut-turut. Sebelumnya, “Blank Space” yang dirilis pada 2014 silam yang memimpin peringkat itu dengan bertahan di puncak tangga lagu selama tujuh minggu.

Kabar bahagia tersebut juga dibagikan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia mengunggah sebuah tangkapan layar dari akun Twitter Billboard yang berisikan tentang rekor pribadinya di puncak Hot 100.

Instagram Story Taylor Swift. (instagram.com/taylorswift)

 “Apa-apaan, aku cinta kalian,” kata Taylor Swift kepada penggemarnya lewat Instagram Story, dikutip Rabu (18/1/2023).

Taylor Swift juga menambahkan sebuah catatan mengenai SZA. Ia mengaku bahwa ia juga mengagumi musik dari SZA.

“PS— Mendengarkan album SZA tanpa henti. Benar-benar mengagumi musiknya. Begitu banyak cinta dan rasa hormat untuknya!” sambung Taylor Swift.

Pelantun "Look What You Made Me Do" membahas SZA lantaran persaingan pada grafik Billboard 100. Single dari SZA diketahui berada di posisi kedua setelah single milik Taylor Swift. Sementara, pada peringkat Billboard 200, single SZA berada diperingkat satu disusul oleh Taylor Swift.

Dari sejumlah lagu populer milik Taylor Swift, 9 lagunya pernah menduduki puncak tangga lagu Billboard. Di antaranya adalah “Look What You Made Me Do” dan “We Are Never Ever Getting Back Together” yang sempat berada di puncak tangga lagu selama tiga minggu.

Sementara “All Too Well (Taylor’s Version)”, “Willow”, “Cardigan”, dan “Bad Blood” sempat berada di puncak tangga lagu selama satu minggu.

Sebagai informasi, “Anti-Hero” menjadi lagu ketiga dan menjadi single utama dalam album studio ke-10 Taylor Swift yang bertajuk “Midnights”. Lagu tersebut dirilis pada 21 Oktober 2022 melalui Republic Records.