Anton dan Brian Ungkap Fakta Setelah Keluar dari Sheila on 7

Rabu, 20 Juli 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Anton Dan Brian Ungkap Fakta Setelah Keluar Dari Sheila On 7

Anton dan Brian. (YouTube.com/drumNDRUM)

Ladiestory.id - Dua mantan personel Sheila on 7, Anton dan Brian, angkat bicara setelah keluar dari grup tersebut. Namun, diketahui keduanya bukan mengundurkan diri atau keluar dari band itu, melainkan dikeluarkan.

Berawal dari Anton, ia membeberkan fakta bahwa dirinya disodorkan surat pengunduran diri dan bukan atas kemauannya.

Anton dan Brian. (YouTube.com/drumNDRUM)

"Aku disodorkan surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri,” ujar Anton dalam kanal YouTube drumNDRUM, dikutip Rabu (20/7/2022).

Tak jauh berbeda dengan Anton, Brian juga mengungkapkan, bahwa disaat kondisinya yang sedang kangen manggung, secara tiba-tiba ia dipanggil oleh satu orang manager dan mengatakan Sheila on 7 akan lanjut, tapi tanpa dirinya.

"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil oleh satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila on 7 mau lanjut, tapi enggak bisa sama aku," ujar Brian.

"Gua bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," lanjutnya.

Nasib keduanya kurang lebih mirip, namun hanya berbeda di kertas. Inti dari itu semua sama, pihak Sheila on 7 memberhentikan mereka.

"Aku sama Brian bedanya cuma kertas saja tapi intinya sama," lanjut Anton.

Melihat dua mantan drummer Sheila on 7 mengungkapkan kejadian yang mereka alami, hal itu menuai banyak simpati bagi para warganet.

“Inilah nama nya fase...keputusan bukan untuk di sesali semua punya era nya masing dgn ini sheila on 7 banyak sejarah dan cerita menarik,tidak bisa untuk siapa yg baik dan jago,mereka berdua tetap legend bagi penikmat lagu2 507..TERBAIK,” komentar key hobie.

“Gue sedih sih ngeliat mas Anton :( anak 90an pasti adalah pendengar mereka, dan mas Anton yang ternyata masih begini atas luka masa lampaunya bikin gue kebawa juga... sekalipun di episode lalu udah dijelaskan katanya sudah berdamai, tapi ngeliat muka dan pembawaannya beliau disini tuh, menyayat hati rasanya,” komentar Mohamad Faqih.

“Semua tetep bisa jadi pelajaran yang sangat berarti apapun jalanya sekarang semoga masih  tetep semangat dan tegar dan tetep berkarya sebagai Sheilagank tetep bangga sama kalian...,” komentar Alif Putra.