Antre di Konser NOAH, Alleia Anata: Kalau Gak Dapet Privilege Itu Bohong

Sabtu, 9 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Antre Di Konser Noah, Alleia Anata: Kalau Gak Dapet Privilege Itu Bohong

Alleia Anata dan Ariel NOAH. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu viral di media sosial TikTok yang memperlihatkan putri Ariel NOAH, Alleia Anata yang ikut mengantre untuk menukar tiket tiket pada konser NOAH.

Seperti diketahui, NOAH baru saja kenggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu (3/12/2023) yang lalu.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama Iqbal Syawaludin itu memperlihatkan Alleia yang berada dibarisan antrean. 

“Mau ngeluh antre berjam jam, tapi tiba-tiba di sebelah muncul anak cantik ini (Alleia), dan dia antre tiket. Padahal bapaknya yang punya acara. Auto gagal ngeluh. Positive vibe banget kamu shay,” tulis Iqbal Syawaludin dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (9/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, Alleia pun akhirnya buka suara terkait video dirinya yang viral tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mau menyusahkan orang lain.

“Kalau misalnya nggak dapat privilege itu bohong, ya alhamdulillah (dapat) privilege tapi untuk privilege itu digunakannya ya tetep dapet privilege itu tapi nggak boleh nyusahin orang lain juga kan,” kata Alleia.

Tanggapan Alleia Anata Yang Ikut Antre di Konser NOAH. (Instagram/infokoser)

 

Perempuan 18 tahun itu mengaku ikut mengantre untuk menemani teman-temannya yang juga hendak menonton konser terakhir dari sang ayah sebelum vakum.

“Jadi kalau misalnya aku bawa-bawa temen kayak kemarin itu aku tetep ngantre aku anterin mereka antre  soalnya aku nggak mungkin dong minta ID seabrek, kan nggak tau ID itu dipakai buat siapa aja gitu, nanti aku malah nyusahin orang yang udah punya plan-nya,” terangnya.

Tanggapan bijak dari Alleia itu pun menuai banyak pujian dari netizen. 

“Dewasa banget nih anak, jarang anak artis yg pemikirannya seperti ini,” kata netizen.

“Good looking good attitude juga,” ujar netizen.

“Bener bener dewasa, gak mau manfaatin orang dalam padahal dia punya ordal di konser bapaknya,”timpal netizen.