Aplikasi Smartphone Untuk Kecantikan, Coba Yuk!

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:56:18

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Aplikasi Smartphone Untuk Kecantikan, Coba Yuk!

Bagi para perempuan, banyak trik yang dilakukan agar foto tampak lebih menarik. Misalnya saja dengan riasan, sudut pengambilan gambar hingga tatanan rambut. Jika mau mengulik lagi sebenarnya banyak aplikasi ponsel pintar kamu yang dapat digunakan untuk membuat tampilan lebih menarik. Mulai dari riasan wajah, rambut, sampai aplikasi yang dapat memanggil penata rias profesional. Berikut ini adalah lima aplikasi yang dapat membuat kamu tak hanya cantik di media sosial namun juga di dunia nyata.

Aplikasi Smartphone Untuk Kecantikan

Skin Smart

Skin Smart merupakan sebuah aplikasi kecantikan terbaik yang berupa jurnal perawatan kulit yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melihat rutinitas perawatan kulit secara lengkap di kalender. Tak hanya itu, kamu juga bisa melacak setiap produk yang kamu gunakan secara rutin. Kamu bisa membuat berbagai rutinitas sesuai dengan kebutuhan. kamu juga bisa menjadwalkan rutinitas pada hari-hari tertentu dalam seminggu.

Daily Skincare Routines

Daily Skincare RoutinesAplikasi kecantikan Android ini hadir sebagai panduan kamu dalam melakukan rutinitas perawatan kulit harian untuk semua jenis kulit. Aplikasi ini juga telah mengumpulkan jenis produk yang tepat yang bisa kamu cari berdasarkan jenis kulitnya. Nantinya, kulit kamu akan diklasifikasikan sebagai normal apabila tidak terlalu kering atau berminyak.

TroveSkin

TroveSkinMerupakan salah satu aplikasi kecantikan terbaik yang bisa kamu pilih. Aplikasi TroveSkin akan memandu kamu bagaimana cara memperbaiki kulit dengan baik. Tersedia perawatan kulit secara personal dengan teknologi canggih yang nyaman dan dapat dipercaya. Aplikasi TroveSkin memang memberikan kepercayaan diri kepada setiap pengguna dalam merawat kulit agar terlihat lebih baik. Dengan memakai TroveSkin, kamu bisa memantau dan menganalisa perubahan kulit dengan lebih akurat dari waktu ke waktu. Baik itu masalah bintik-bintik pada kulit, tekstur kulit, hingga garis-garis halus dengan menggunakan teknologi mutakhir.

Think Dirty

Think DirtyMelalui aplikasi kecantikan terbaik yang satu ini kamu bisa menemukan cara mudah dalam mempelajari bahan-bahan yang beracun pada produk perawatan. Untuk mengetahuinya, kamu hanya perlu memindai kode batang produk dan aplikasi ini akan memberikan informasi produk dan mulai melacak bahan-bahan yang ada. Terdapat lebih dari 350.000 pemindaian kode batang pada produk perawatan maupun kosmetik yang bisa kamu gunakan. Pada aplikasi ini juga menyediakan daftar belanja yang bisa membuat belanja kamu menjadi lebih mudah dan cepat.

Shelfie Skincare Routine Tracker

Shelfie Skincare Routine TrackerAda berbagai fitur yang bisa kamu gunakan dalam berbagai rutinitas perawatan kulit pada aplikasi kecantikan terbaik ini. kamu bisa menambahkan produk yang saat ini ingin dicoba. Mulai atur langkah perawatan rutin di pagi maupun sore hari. Kemudian, kamu bisa menentukan langkah-langkah yang jika ingin dilakukan pada hari-hari tertentu saja.

Kemudian kamu juga bisa mendapatkan log harian yang dihasilkan berdasarkan rutinitas. kamu juga bisa mendapatkan log harian dengan produk yang digunakan. Tambahkan juga penggunaan produk lainnya ke log harian sehingga kamu bisa mengetahui dan melacak kapan waktu mencoba produk tersebut.

Kira-kira dari kelima aplikasi kecantikan diatas mana yang ingin kamu coba? Kalo team ladiestory ingin banget coba Shelfie Skincare Routine Tracker biar wajah semakin cerah bercahaya. Selamat mencoba ladies!

Sumber Foto: Freepik.com