Argentina Juara Piala Dunia 2022, Donna Agnesia Akui Kehebatan Lionel Messi

Senin, 19 Desember 2022 | 16:45:00

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Donna Agnesia Akui Kehebatan Lionel Messi

Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Ladiestory.id - Lionel Messi memegang peran penting dalam perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022. Keberhasilannya dalam membawa Argentina menjuarai kompetensi sepak bola terbesar sejagat itu diakui oleh Donna Agnesia.

Artis Indonesia ini turut bahagia atas kemenangan timnas Argentina di final Piala Dunia 2022 melawan Prancis tadi malam, Minggu (18/12/2022). Donna menjuluki sang atlet sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia. 

"HISTORY HAS BEEN MADE 🏆🎉 Abad 20 ada nama Pele & Diego Maradona .. 2 nama yang selalu disebut 'The King of Football'. Abad 21 ada Lionel Messi & Cristiano Ronaldo yang selalu diperdebatkan menjadi yang TERBAIK," tulis Donna melalui akun Instagram-nya, Senin (19/12/2022). 

Unggahan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

"Namun tadi malam waktu Qatar atau dini hari waktu Indonesia, Messi menyelesaikan misinya untuk menyempurnakan perolehan gelar bagi Argentina dengan menjadi THE WORLD CHAMPION 🏆🏅," tuturnya.

Istri Darius Sinathrya tersebut penasaran dengan sosok pesepakbola yang bakal menjadi pemain terbaik menggantikan Messi di masa depan. Dia juga bertanya-tanya apakah Kylian Mbappé, salah satu pemain Prancis, akan menjadi "the next Messi". 

"Ini semakin mengukuhkan nama Lionel Andres Messi sebagai 'THE GREATEST OF ALL TIME ⭐️⭐️⭐️ Katanya .. NO DEBAT!!!" lanjut Donna. 

"What a Perfect Ending in the greatest final ever 🏆🎉 Siapakah yang akan mampu melewati rekor& pencapaian seorang Lionel Messi di Abad ini? Apakah Kylian Mbappe? We’ll see," katanya lagi.

Untuk merayakan kemenangan Lionel Messi, Donna turut membagikan fotonya bersama sang legendaris. Ia merasa beruntung lantaran pernah bertatap muka dengan Lionel Messi secara langsung.

"Yang pasti sejarah telah dibukukan .. ⭐️⭐️⭐️ untuk Argentina & 1 Piala Dunia untuk Lionel Messi 🏆🎉 Beruntung aku & anak2 pernah diberikan kesempatan berfoto bersama THE GOAT," kenang Donna. 

"Foto 3 th 2014 : saat Barca tour Asia di Bangkok. Foto4 th 2013 : Saat di training camp Barca," terangnya.

Ibu dari tiga anak itu berharap bahwa putra-putranya dapat belajar dari sosok Lionel Messi. Dia ingin buah hatinya tak mudah menyerah dalam mewujudkan impian mereka sebagai pesepakbola.