Ariana Grande Siap Rilis Parfum Baru dengan Kemasan Futuristik dan Aroma Sweet

Sabtu, 26 November 2022 | 17:10:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ariana Grande Siap Rilis Parfum Baru Dengan Kemasan Futuristik Dan Aroma Sweet

Parfum Ariana Grande. (Special)

Ladiestory.id - Ariana Grande mengejutkan penggemar dengan merilis parfum baru versinya. Parfum tersebut akan dirilis pada Desember mendatang.

Sebelumnya, Ari, sapaan akrab Ariana Grande, telah menampilkan sebuah teaser bernuansa klasik dan vintage era 60-an pada akun Instagram pribadinya. Ia memberikan caption perihal peluncuran parfum terbarunya pada 1 Desember 2022.

Introducing our first ever fragrance duo : Mod Vanilla and Mod Blush, available online at Utra.com on Dec 1,” tulisnya.

Unggahan Ariana Grande. (instagram.com/arianagrande)

Namun, dia tidak menjelaskan detail tentang aroma parfumnya yang bertajuk "Mod". Kendati demikian, ada penggemar yang telah membocorkan kedua produk parfum terbaru milik Ariana Grande sebelum sang artis mengunggahnya di Instagram.

Bocoran parfum tersebut datang dari beberapa akun fanbase Ariana Grande yang telah lebih dulu mencobanya. Dalam sebuah interview dalam akun Instagram @arianatouchedmyhand, seorang penggemar bernama Olivia Giox yang diunggah pada 16 November 2022 mengatakan jika Mod Blush memiliki aroma yang sweet, floral dan fruity. Sedangkan Mod Vanilla sesuai dengan namanya memberikan aroma manis namun tidak begitu strong.

Parfum Ariana Grande. (Special)

Menurut Olivia, parfum ini cukup berbeda dibandingkan dengan koleksi parfum Frankie milik Ariana Grande. Kedua parfum milik Ariana Grande ini cenderung memiliki sentuhan aroma feminin dan bukan memiliki aroma unisex. Parfum ini pun dikemas dengan futuristik dan unik. Ariana Grande membuat tampilan parfum seperti kemasan airpods case berwarna soft pink dan white.

Sementara itu, parfum terbaru milik Ariana Grande ini baru bisa dibeli pada 1 Desember 2022 untuk menyambut holiday session di Ulta Beauty. Namun, saat ini pun telah banyak fans yang me-review parfum keluaran baru milik Ariana Grande ini, baik di TikTok maupun YouTube.

Parfum Ariana Grande. (Special)

Menariknya, parfum terbaru milik Ariana Grande yakni Mod Blush dan Mod Vanilla belum bisa dibeli secara terpisah. Kamu bisa membelinya dalam Fragrance Vault Collection dengan 12 parfum menarik dalam versi deluxe mini perfume, di dalamnya termasuk Mod Blush dan Mod Vanilla. Parfum ini dijual seharga 150 dolar AS atau sekitar Rp2,3 Juta rupiah.

Bagi pecinta parfum, kamu bisa mencoba produk milik Ariana Grande ini, apalagi bagi kamu yang mencintai aroma feminin dan sweet. Parfum ini pun cocok diberikan sebagai hadiah bagi orang terkasih.

Apakah kamu tertarik untuk membeli, Ladies?