Ariel NOAH Diminta Ikut Meriahkan Piala Dunia U-20 2023 dengan Lagu Ciptaannya

Kamis, 22 September 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ariel Noah Diminta Ikut Meriahkan Piala Dunia U-20 2023 Dengan Lagu Ciptaannya

Ariel Noah. (Instagram.com/arielnoah)

Ladiestory.id - Vokalis band NOAH, Ariel, diminta menciptakan lagu untuk gelaran Piala Dunia U-20, yang akan dilangsungkan di Indonesia pada 2023 mendatang. Permintaan ini disampaikan langsung oleh Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dalam salah satu unggahannya di media sosial pada Selasa (20/9/2022) lalu.

"Panggilan kepada @arielnoah, ditunggu lagu barunya untuk Piala Dunia U-20 2023," tulis Iwan Bule.

Unggahan Iwan Bule tersebut mendapat dukungan dari warganet. Mereka turut mendukung Ariel bisa ikut memeriahkan ajang sepak bola internasional tersebut. Meski begitu, dari pihak Ariel hingga kini belum memberikan tanggapan apapun mengenai kesanggupannya menciptakan theme song Piala Dunia, yang akan pertama kali digelar di Indonesia.

Video Klip "Rumah Mati". (Instagram.com/arielnoah)

Sementara itu, Ariel sendiri baru-baru ini diketahui tengah sibuk melakukan perilisan video klip dari single NOAH yang bertajuk “Kota Mati”. Lagu ini merupakan bagian dari album “Hari yang Cerah”.

Sebelumnya, lagu "Kota Mati" memang kurang diketahui oleh pendengar awam. Namun, dengan dirilis kembali ke YouTube, terpantau video klip ini pun sempat menempati urutan keempat trending saat pertama kali dirilis pada 29 Agustus 2022 lalu.

Video klip “Kota Mati” dibintangi oleh Ariel dan dua model lainnya, yaitu Ladya Cheryl dan Violla Georgie. Yang tak kalah menarik, jalan cerita dari video klip ini pun ternyata merupakan kelanjutan dari lagu “Tak Ada yang Abadi”, yang telah dirilis pada 2008 lalu.

s