Ariel Tatum Ditawar Om-om, Begini Tanggapannya Ketika Diwawancarai

Minggu, 4 Juli 2021 | 12:17:27

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ariel Tatum Ditawar Om-om, Begini Tanggapannya Ketika Diwawancarai

Foto: Instagram/arieltatum

Baru-baru ini Ariel Tatum menghebohkan dunia maya karena membuat pernyataan yang tak terduga. Artis yang satu ini secara buka bukaan mengaku pernah mendapat tawaran kencan dari seorang pria.

Bukan tawaran umum seperti berpacaran, namun bermalam berdua. Bahkan, pria tersebut secara gamblang mengatakan akan memberikan nominal yang besar.

Ariel Tatum, siapa yang tidak mengenalnya? Selain memiliki banyak bakat, Ariel pun juga terkenal memiliki paras cantik. Tak heran bila ada orang yang menyukai sosok Ariel. Hal itu terbukti karena hingga saat ini akun Instagram Ariel diikuti lebih dari 7,7 juta pengikut.

Memiliki fans yang banyak, bukan berarti Ariel tidak pernah mengalami kejadian buruk. Siapa yang menyangka jika gadis kelahiran 8 November 1996 ini mengaku pernah ditawar om-om dengan harga fantastis.

foto:instagram/arieltatum
Foto: Instagram/arieltatum

Ariel Tatum dikenal banyak orang sebagai artis seksi yang kerap menyita perhatian netizen khususnya kaum adam. Karena kecantikannya tidak sedikit pria yang menggoda, bahkan berani menanyakan tarif Ariel Tatum untuk bisa berkencan dengannya.

Ia bercerita tentang pengalamannya yang henda diajak kencan oleh om-om. Tidak cuma makan malam, ia juga diajak bermalam.

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa saat itu ia langsung mendapatkan telepon dari pria hidung belang tersebut. Bahkan menurutnya, om-om itu langsung menawarkan sejumlah uang kepadanya.

Kejutan berupa pengakuan dari Ariel Tatum ini disampaikan secara langsung dalam tayangan YouTube VIBE Indonesia belum lama ini. Di hadapan Gading Marten, Ariel pun membeberkan pengalamannya.

"Tapi ada enggak sih yang nyoba (menawar)," tanya Gading. "Buanyak," jawab Ariel tertawa.

foto:instagram/arieltatum
Foto: Instagram/arieltatum

Ariel Tatum meluapkannya dalam sebuah konten video YouTube di hadapan Gading Martin, "Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil.

Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa.

Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, ya udah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget."

"Aku malah ngakak. Angkanya gede banget," ucap Ariel Tatum sembari bercakap cakap bersama Gading Marten di kanal YouTube Vibe Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa tak cuma satu orang. Ariel Tatum mengaku sering mendapat tawaran seperti itu. Ia pun juga merasa heran kenapa ada orang yang sefrontal itu mengajaknya.

foto:instagram/arieltatum
Foto: Instagram/arieltatum

Ariel Tatum menambah pengakuannya sambil tertawa, "Banyak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja'. Trus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. 'Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum'. 'Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?' 'Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh iya maaf belum bisa',"

Dikabarkan Ariel Tatum memang sempat untuk memutuskan vakum dari dunia entertainment. Oleh karena itu juga ia menduga, pasti ada orang yang berpikir berhenti jadi artis karena beberapa alasan.

Berita Terkait