Ariel Tatum Pernah Sebut Nicholas Saputra Sebagai Tipe Pasangan Ideal

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ariel Tatum Pernah Sebut Nicholas Saputra Sebagai Tipe Pasangan Ideal

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. (liputan6.com)

Ladiestory.id - Nama Ariel Tatum belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan publik. Tidak hanya karena beradu akting dengan aktor papan atas, Nicholas Saputra, keromantisan dirinya dan Nicholas beberapa kali sempat tertangkap kamera. Tak sedikit pula netizen yang akhirnya menjodoh-jodohkan Ariel Tatum yang berperan sebagai istri Nicholas pada film itu.

Baru-baru ini, viral video Ariel Tatum yang menyebut bahwa ternyata lawan mainnya dalam film "Sayap Sayap Patah" adalah sosok pasangan ideal. Video tersebut beredar di sosial media, menunjukkan Ariel sedang berada dalam acara yang dipandu oleh presenter kondang, Raffi Ahmad. Saat itu, Ariel sedang diberikan pertanyaan oleh Raffi.

Ariel Tatum di Acara The Sultan. (Vidio.com)

"Jujur, artis yang menurut kamu bisa menjadi pasangan ideal buat kamu adalah?," tanya Raffi

Ariel menjawab pertanyaan itu dengan jeda yang cukup lama untuk memikirkan jawaban yang tepat. Kemudian Ariel menyebut nama Nicholas Saputra yang saat ini menjadi suaminya dalam film "Sayap-Sayap Patah".

"Eeee Nicholas Saputra," jawabnya yakin.

Kemudian Raffi kembali melontarkan pertanyaan tentang Nicholas.

"Tapi kamu pernah ketemu sama Nicholas Saputra?" ucap Raffi yang kemudian dijawab dengan cepat oleh Ariel.

Ariel pun menjawab jika dirinya saat itu tidak pernah bertemu dengan sosok Nicholas dan mengaku ingin menjumpainya. 

"Enggak pernah, pengen ketemu please ketemuin," ungkap Ariel.

Ariel Tatum. (instagram.com/arieltatum)

Ucapannya bagaikan sebuah doa, kini Ariel Tatum menjadi pasangan hidup Nicholas Saputra meskipun hanya dalam sebuah film. 

Beberapa waktu lalu, video kedekatan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra juga ramai menjadi perbincangan warganet. Bersama dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mereka terlihat sedang makan bersama. Namun, terdapat satu momen yang cukup menyita perhatian.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.
(Instagram.com/lambe_turah)

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum rupanya makan sepiring berdua, bahkan menggunakan sendok yang sama. Netizen yang melihat kedekatannya itu langsung menjodoh-jodohkannya dan menilai keduanya tampak sangat serasi saat bersama.