Arifin Putra Jadi Bintang Utama Film Hollywood “Angels Fallen: Warriors of Peace”

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Arifin Putra Jadi Bintang Utama Film Hollywood “Angels Fallen: Warriors Of Peace”

Arifin Putra Debut Hollywood. (Instagram.com/arifinputra_)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari salah satu aktor kawakan Indonesia, Arifin Saputra. Setelah malang-melintang menjajal berbagai jenis film di tanah air, kali ini ia dikabarkan akan segera melebarkan sayap kariernya ke kancah internasional. Ia akan berperan sebagai bintang utama di film “Angel Fallen: Warriors of Peace”.

Dilansir Variety, Kamis (16/6/2022) proses syuting dari film itu pun diketahui telah rampung sejak Agustus 2021 lalu, dan hanya perlu menunggu perilisan perdananya secara resmi. Dalam proyek besarnya, aktor yang turut membintangi film “The Raid 2” tersebut beradu akting dengan aktris Hollywood, Denise Richard.

Arifin Putra Debut Hollywood. (Instagram.com/arifinputra_)

“Angels Fallen: Warriors of Peace” merupakan sebuah sekuel dari film “Angels Fallen” yang sebelumnya sempat dirilis pada 2020 lalu. Pada lanjutan sekuelnya kali ini, film kembali digarap oleh sutradara Ali Zamani, sosok yang juga berada di balik sejumlah tontonan menarik di Hollywood, seperti “C.I” dan “Incision”.

Selain Arifin Putra, nantinya film ini akan turut dibintangi oleh nama-nama artis ternama, seperti Nicola Posener, dan Houston Rhines. Melanjutkan cerita yang ada di film sebelumnya, “Angels Fallen: Warriors of Peace” akan bercerita tentang Gabriel yang diperankan oleh Houston Rhines, yang membentuk sebuah tim pembasmi iblis bernama Warriors of Peace.

Tim yang akan terdiri dari 4 orang, termasuk Arifin Putra memiliki misi untuk melawan pasukan orang-orang mati dalam keadaan dunia yang kacau balau. Mengenai jadwal penayangannya, “Angels Fallen: Warriors of Peace” direncanakan untuk dirilis pada 2023. Namun, mengenai tanggal tepatnya, hingga kini pihak produksi masih dirahasiakan. 

Film ini akan menjadi awal penanda karier aktor Arifin Putra di Hollywood, congratulations!

s