Aroma Body Butter Favorit dari The Body Shop

Jumat, 12 Maret 2021 | 10:46:32

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Aroma Body Butter Favorit Dari The Body Shop

Salah satu cara menjaga kelembapan kulit adalah dengan menggunakan body lotion secara teratur. The Body Shop merupakan brand perawatan tubuh yang memproduksi body lotion dengan varian yang beragam. Banyaknya varian body lotion The Body Shop mungkin membuat kamu bingung menentukan pilihan. Guna membantu kamu, kami akan memberikan tips memilih body lotion The Body Shop. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, dari yang beraroma musk, cherry blossom, hingga shea butter.

5 Produk Berikut Merupakan Body Butter Favorit dari The Body Shop

Olive Body Butter

Olive oil memang sahabat yang baik untuk kulit. Mengandung 3 kandungan antioksidan penting, yaitu vitamin E, polifenol, dan fitosterol yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Kandungan vitamin E juga dapat membantu mengembalikan kelembutan kulit serta melindungi dari sinar ultraviolet.

Strawberry Body Butter

Tidak hanya memiliki manfaat kesehatan jika dikonsumsi, buah strawberry juga memiliki manfaat penting untuk kecantikan kulit. Strawberry juga memiliki agen anti-aging serta mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Mango Body Butter

Buah mangga merupakan salah satu sumber terbaik antioksidan, terutama vitamin C, yang baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan bercahaya. Oleh karena itu, buah mangga juga sering dimanfaatkan di beberapa produk kecantikan, seperti face mask atau scrub, dan juga body lotion serta body butter.

Moringa Body Butter

Moringa merupakan sejenis tanaman yang juga sering dimanfaatkan untuk produk kecantikan karena tergolong super food untuk kulit. Mengandung vitamin A dan C yang membantu pembentukan serat kolagen dan meminimalkan kemunculan garis-garis halus, serta vitamin E untuk meningkatkan kelembaban serta membuat kulit menjadi lebih lembut.

Shea Body Butter

Shea butter yang merupakan rahasia kecantikan para wanita Afrika ini juga sering ditemukan di beberapa produk kecantikan. Bahan yang satu ini sering dijuluki sebagai super food untuk kulit karena kaya akan kandungan berharga seperti vitamin E dan D, fitosterol, provitamin A, allantoin, dan lainnya.

Sumber Foto Utama: thebodyshop.co.id