Arti Mimpi Dikasih Bayi; Bertanda Bencana?

Rabu, 11 Agustus 2021 | 01:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Arti Mimpi Dikasih Bayi; Bertanda Bencana?

Foto: Ladiestory.id

Sebuah mimpi kerap kali dikaitkan dengan berbagai penafsiran, mulai dari kabar baik atau buruk. Mimpi adalah hal yang biasa terjadi saat tidur dan dialami hampir setiap orang.

Arti Mimpi Dikasih Bayi

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Namun sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat ataupun tanda bagi kehidupan seseorang.

Tetapi pernahkah kamu mimpi dikasih bayi? Bayi sendiri adalah simbol kepolosan, kelembutan, cinta, dan awal yang baru. Dan ketika kita bermimpi dikasih bayi, tidak serta merta akan hamil lalu melahirkan.

Ada beberapa arti atau tafsiran mengenai mimpi dikasih bayi dengan tergantung jalan cerita mimpimu, kali ini Ladiestory.id telah merangkumnya.

 

1. Mimpi melahirkan bayi

Foto: Ladiestory.id

 

Mimpi ini dapat menjadi tanda akan munculnya sebuah permulaan baru. Sebab melahirkan seorang bayi merupakan sebuah rezeki yang sangat berharga. Permulaan yang baru akan menjadi sesuatu yang baik dan mendatangkan berkat tersendiri.

2. Mimpi mempunyai bayi perempuan

Foto: Ladiestory.id

 

Mimpi menjadi sebuah tanda bahwa sedang ingin diperhatikan oleh pasangan. Namun tidak selalu berbicara mengenai pasangan, bisa saja kamu sedang ingin diperhatikan oleh keluarga atau orang yang disayangi. Biasanya mimpi ini dapat muncul ketika sedang ada masalah keluarga atau dengan pasangan.

3. Mimpi mempunyai bayi laki-laki

Foto: Ladiestory.id

 

Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Rezeki tidak selalu berbicara mengenai uang. Namun bisa saja kamu akan mendapatkan rezeki berupa pekerjaan baru, lebih banyak waktu dengan keluarga, bertemu dengan orang-orang baik, lancar dalam kehidupan, apapun itu mengenai hal yang baik.

4. Mimpi mempunyai bayi kembar

Caption

 

Ketika seorang ibu melahirkan bayi kembar merupakan suatu keuntungan, karena tidak semua ibu dapat melahirkan bayi kembar. Begitu pula dengan bermimpi mempunyai bayi kembar, yakni bertanda akan datang kebahagiaan atau keberuntungan yang besar.

Lagi-lagi, keberuntungan dan kebahagiaan tidak selalu tentang uang dan bisa datang dalam berbagai macam bentuk.

5. Mimpi diberi bayi

Dalam mimpi tersebut bukan kamu yang melahirkan, namun kamu diberi bayi oleh seseorang. Arti dari mimpi ini merupakan sebuah firasat yang baik. Ataupun kamu akan memperoleh rezeki yang berlimpah dan bermanfaat bagi orang banyak.

6. Mimpi punya bayi lagi

Arti mimpi punya bayi lagi bertanda bahwa dalam lubuk hati masih ingin menambah keturunan dalam jangka waktu yang dekat. Hal ini seolah terealisasi dalam mimpi.

7. Mimpi mempunyai bayi, namun dalam kondisi cacat

Foto: Ladiestory.id

 

Bermimpi saja sudah tidak meng-enakan, apalagi mengalaminya. Mimpi ini tergolong dalam mimpi buruk, dan arti mimpi tidak selalu baik dan positif. Seperti arti mimpi dikasi bayi namun dalam kondisi cacat, yang memiliki tanda bahwa akan mengalami kerugian

8. Mimpi melahirkan bayi, namun meninggal

Perlu diingat bahwa mimpi itu manifestasi alam bawah sadar ketika sedang tertidur.Ketika bermimpi melahirkan bayi namun bayi tersebut meninggal, menjadi pertanda bahwa ada perasaan negatif atau sedih yang sedang terpendam.

Itulah beberapa rangkuman dari arti dari mimpi dikasih bayi yang mungkin saja tiba-tiba muncul sebagai bunga tidur. Walau hanya mimpi dan tidak bisa dipercaya sepenuhnya, namun arti mimpi di atas dapat menjawab rasa penasaranmu selama ini.