Angelina Jolie hingga Sandra Bullock, 5 Artis Hollywood Pilih Adopsi Anak

Kamis, 24 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Angelina Jolie Hingga Sandra Bullock, 5 Artis Hollywood Pilih Adopsi Anak

Nicole Kidman. (Special)

Ladiestory.id - Siapapun akan mudah luluh jika dihadapkan dengan anak kecil yang menggemaskan. Itulah sebabnya, walaupun memiliki tanggung jawab besar dan kadang melelahkan, menjadi orang tua adalah anugerah yang patut disyukuri.

Bukan hal yang tidak mungkin, jika orang tidak memiliki anak dengan cara melahirkannya, maka adopsi adalah pilihan baik yang bisa diambil. Adopsi anak sudah gencar dilakukan oleh beberapa orang, bahkan artis Hollywood

Beberapa artis Hollywood sering memperlihatkan ketertarikannya terhadap anak-anak. Dikutip dari laman Parents, lima artis Hollywood berikut ini memutuskan untuk mengadopsi anak saking cintanya terhadap anak kecil.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (Special)

Angelina Jolie adalah nama yang pertama kali muncul dalam pikiran, ketika memikirkan artis Hollywood yang suka mengadopsi anak.

Angelina Jolie adalah sosok yang dikenal suka mengadopsi anak dari beragam negara yang pernah ia kunjungi. Mereka adalah Maddos Chivan yang lahir di Cambodia, Pax yang lahir di Vietnam, dan Zahara yang lahir di Ethiopia.

Anak hasil adopsi tersebut pun rukun dengan anak kandung Angelina Jolie bersama mantan suaminya, Brad Pitt.

Madonna

Madonna. (Special)

Madonna adalah penyanyi yang memang diketahui suka mengadopsi anak-anak. Tidak jauh berbeda dari Angelina Jolie, Madonna yang merupakan seorang pop diva papan atas ini mempunyai ketertarikan dalam hal tersebut.

Madonna mengadopsi sepasang putra-putri yang lahir di sebuah daerah di Afrika bernama David dan Mercy James. Keduanya telah menjadi bagian dari keluarga Madonna setelah diadopsi oleh sang penyanyi.

Bersama anak Madonna lainnya, yakni Lourder yang adalah hasil dari hubungannya dengan seorang trainer Carlos Leon, serta Rocco, yang merupakan anak kandung dari seorang direktur ternama bernama Ritchie, David dan Mercy tumbuh besar bersama-sama.

Nicole Kidman

Nicole Kidman. (Special)

Nicole Kidman adalah seorang artis papan atas yang memiliki banyak prestasi gemilang. Ia juga sudah memerankan banyak karakter di berbagai film berkualitas. 

Namun, apa yang didapatkan tersebut belum ada apa-apanya karena ia tidak memiliki anak. Oleh sebab itu, Nicole memutuskan mengadopsi anak-anak untuk melengkapi kehidupan keluarga kecilnya. Anak-anak beruntung tersebut bernama Isabella Jane dan Connor Antony, yang diadopsi ketika Nicole masih bersama Tom Cruise.

Cate Blanchett

Cate Blanchett. (Special)

Cate Blanchett merupakan seorang artis papan atas profesional yang telah memerankan berbagai film populer, seperti film “Blue Jasmine”, “Cinderella”, “The Lord of the Rings series” dan juga dua film seri “Elizabeth” yang membuatnya memenangkan Penghargaan Oscar. Ia adalah sosok artis yang dikenal oleh banyak orang.

Namun, tanpa dukungan dari anak perempuan yang ia dambakan, prestasi tersebut tidaklah ada apa-apanya. Hal itulah yang mendorong seorang Cate untuk mengadopsi seorang anak perempuan pada 2015 yang bernama Edith Vivian Patricia.

Sandra Bullock

Sandra Bullock. (Special)

Nama Sandra Bullock sudah menjadi artis yang melejit sejak 1980-an. Bahkan, di usianya yang ke-5 tahun, perempuan yang biasa tampil dengan rambut berwarna gelap ini telah wara-wiri di layar kaca pada 1964.

Akan tetapi, seterkenal apapun dirinya, hidupnya tetap terasa hampa tanpa adanya sosok kehadiran anak. Hal tersebut membuat Sandra memutuskan untuk mengadopsi seorang anak.

Louis Bardo Bullock adalah nama anak laki-laki yang lahir di New Orleans pada Desember 2009 dan telah diadopsinya. Sandra Bullock memilih hidup menjadi seorang single parent dengan anak laki-laki kesayangannya tersebut.