Punya Kulit Eksotis, 5 Artis Indonesia Berprestasi hingga Kancah Internasional

Senin, 28 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Punya Kulit Eksotis, 5 Artis Indonesia Berprestasi Hingga Kancah Internasional

Banner artis (Instagram.com/anggun_cipta)

Ladiestory.id - Memiliki kulit eksotis ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi orang di Indonesia. Tak perlu harus mengikuti standar kecantikan dunia yang putih, dengan kulit eksotis juga dapat menjadi daya tarik sendiri, bahkan banyak orang luar negeri yang menginginkan memiliki kulit eksotis.

Semua warna kulit itu cantik dan memiliki data tarik tersendiri, tergantung bagaimana Kamu merawatnya. Untuk Kamu yang kurang percaya diri memiliki kulit eksotis, Kamu bis abaca artikel berikut ini. Berikut beberapa artis tanah air yang tampil memukau dengan kulit eksotisnya.

Marion Jola

Marion Jola (Instagram.com/lalamarionmj)

Artis pertama Indonesia yang tampil memukau dengan kulit eksotisnya adalah Marion Jola. Selain dikenal sebagai artis dengan kulit eksotisnya yang memukau, ternyata bakat dan prestasi Marion Jola ini juga sangat luar biasa.  Penyanyi muda asal NTT ini, dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara merdu bahkan ia telah memenangkan berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional.

Marion Jola pertama kali merilis lagu pada Juni 2018, kala itu dirinya berkolaborasi dengan Rayi Ran. Setelah merilis lagu pertamanya ini, dirinya mulai dikenal masyarakat dan mulai mencetak berbagai macam prestasi.

Putri Marino

Putri Marino (Instagram.com/putrimarino)

Artis kedua yang tampil memukau dengan kulit eksotisnya adalah Putri Marino. Istri dari aktor Chico Jericho ini lahir di Denpasar, Bali. Perempuan berdarah bali ini sebelum menjadi seorang artis yang terkenal, ternyata dulunya ia sukses memulai kariernya sebagai seorang presenter.

Setelah itu, dia mulai terjun ke dunia akting. Pada 2021 lalu, Putri Marino sempat populer karena perannya sebagai Anya di mini-series “Layangan Putus”. Bahkan aktingnya yang sangat luar biasa sangat memukau banyak orang.

Anggun Cipta

Anggun Cipta (Instagram.com/anggun_cipta)

Yang ketiga ada Anggun Cipta. Menjadi salah satu artis tanah air yang memiliki kulit eksotis, penampilannya mampu memukau banyak orang. Perempuan yang memiliki nama asli Anggun Cipta Sasmi ini menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat menyanyi, baik di dalam maupun di luar negeri.

Ia pernah menjadi juri di acara “Asia's Got Talent” dan juga “The Masked Singer”. Prestasinya yang luar biasa di kancah internasional membuat dirinya masuk ke dalam deretan artis tanah air yang sudah mendunia.

Agnez Mo

Agnez Mo (Instagram.com/agnezmo)

Selanjutnya ada Agnez Mo, Agnez Mo juga menjadi salah satu artis tanah air yang memiliki kulit eksotis. Agnez sendiri kerap tampil memukau dengan kulit eksotisnya yang dibalut berbagai gaun dan baju yang indah, sehingga membuat dirinya tampak cantik dan elegan.

Meskipun dirinya memiliki karier cemerlang di luar negeri, ternyata Agnez ini memulai kariernya di tanah air juga sejak ia masih kecil. Selain menjadi penyanyi dan model yang terkenal, Agnez juga sempat mencuri perhatian orang-orang dengan aktingnya dalam sebuah sinetron.

Setelah menjalani karier yang sukses di Indonesia, Agnez kemudian pergi ke luar negeri dan memulai kariernya di sana. Setelah beberapa lama, akhirnya dia menetap di Amerika Serikat.

Jihane Almira

Jihane Almira (Instagram.com/jihanealmira)

Yang terakhir ada Jihane. Jihane menjadi salah satu artis sekaligus model yang memiliki kulit eksotis yang memukau. Selain bakatnya menjadi seorang artis, Jihane juga menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Ia bahkan berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional.

Perempuan berdarah lebanon ini bahkan juga memiliki tubuh yang kekar dan sehat, dirinya rutin melakukan gym untuk membentuk tubuh. Tak heran jika dia menjadi satu-satunya Puteri Indonesia sekaligus seorang Artis yang mempunyai kulit eksotis dan badan yang indah.