Lucinta Luna hingga Dara Arafah, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Jalani Oplas

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:00:00

Lucinta Luna Hingga Dara Arafah, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Jalani Oplas

Lucinta Luna. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Penampilan menjadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan oleh setiap orang. Apalagi bagi seorang selebritis, penampilan menjadi hal yang terpenting. Karena itu, tidak heran jika para selebritis rela merogoh kocek demi melakukan perawatan kecantikan, salah satunya dengan cara operasi plastik.

Para selebritis yang memilih melakukan operasi plastik menghasilkan penampilan yang cukup berbeda. Bukan hanya sekali, bahkan, beberapa diantaranya melakukan operasi berkali-kali demi meningkatkan kepercayaan diri. Berikut ini ulasan beberapa selebritis Indonesia yang pernah melakukan operasi plastik.

Lucinta Luna

Potret Lucinta Luna setelah oplas. (Special)

Lucinta Luna memang diketahui melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya. Bukan hanya sekali, ia pun diketahui melakukan operasi beberapa kali. Baru-baru ini, Lucinta Luna melakukan operasi jakun di luar negeri. Seiring dengan operasi penghilangan jakun itu, Lucinta Luna juga melakukan operasi lain pada hidung, kelopak mata, bibir, hingga tulang panggulnya.

Barbie Kumalasari

Potret Barbie Kumalasari setelah oplas. (Special)

Artis dan penyanyi Barbie Kumalasari, juga melakukan operasi pada wajahnya. Bukan hanya sekali, Barbie melakukan operasi hingga enam kali. Pada operasinya yang terakhir, Barbie melakukan operasi hidung yang tulangnya diambil dari telinga. Barbie pun tidak ragu membagikan potret pasca operasi dalam akun Instagramnya. 

Langkah Barbie ini sempat menjadi perdebatan, lantaran banyak yang mengatakan hidungnya sudah bagus sebelum operasi. Namun, setelah operasi pun tidak ada perubahan besar yang terlihat pada wajahnya. Hanya saja kepercayaan Barbie yang semakin meningkat pasca operasi yang keenam tersebut. 

Mawar AFI

Potret Mawar AFI sebelum dan setelah oplas. (Special)

Mawar AFI sempat menjadi sorotan publik lantaran masalah keluarganya. Usai membongkar rumor perselingkuhan mantan suaminya dengan sang babysitter, Mawar tampak kembali aktif di dunia hiburan tanah air sembari mengasuh ketiga anaknya. 

Sejak kemunculannya dalam acara AFI, Mawar menjadi sorotan lantaran pesona dan parasnya yang hingga kini masih awet muda. Baru-baru ini, Mawar kembali menyita perhatian lewat penampilan barunya. Mawar mengaku sempat melakukan operasi plastik pada wajahnya. Namun, penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" ini hanya melakukan operasi di bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung.

Nikita Mirzani

Potret Nikita Mirzani sebelum dan setelah oplas. (Special)

 

Artis yang kerap ribut dengan sejumlah artis lain ini mengaku secara blak-blakan telah melakukan operasi untuk mempercantik diri. Ibu 3 anak ini mengatakan, ia melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya, seperti hidung, payudara, dan vagina.

Tentunya biaya yang dihabiskan Nikita untuk proses mempercantik diri ini tidak sedikit. Ia menghabiskan biaya hingga mencapai miliaran rupiah untuk operasi tersebut. Dengan biaya yang fantastis itu, Nikita menikmati hasilnya. Kini, penampilannya terlihat cukup berbeda dibanding sebelum melakukan operasi plastik.

Dara Arafah

Potret Dara Arafah sebelum dan sesudah oplas. (Special)

Selebgram Dara Arafah sempat menjadi sorotan warganet. Lantaran, perempuan kelahiran 28 Februari 2000 ini mengubah penampilan fisiknya. Hal ini diungkapkan lewat Instagram pribadinya. Dara Arafah mengaku, bahwa dirinya telah menjalani operasi Rhinoplasty atau operasi untuk merekonstruksi bentuk hidung.

Tentunya, hal ini mendapatkan beragam pro dan kontra di kalangan netizen. Kendati demikian, dirinya mengaku hal tersebut sudah menjadi mimpinya sejak lama. Ia menceritakan memang sudah berkeinginan operasi hidung sejak duduk di bangku SMP. Karena hal tersebut, ia menjadi lebih percaya diri.