1. Entertainment
  2. Artis Inisial HF Diamankan Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Begini Kronologinya
Entertainment

Artis Inisial HF Diamankan Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Begini Kronologinya

Artis Inisial HF Diamankan Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Begini Kronologinya

Hud Filbert Diamankan Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba. (Special)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan dengan penangkapan seorang artis karena kasus penyalahgunaan narkoba. Aparat Polres Metro Jakarta Barat mengabarkan bahwa pihaknya menangkap artis berinisial HF terkait penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.

Diketahui artis dengan inisial HF tersebut adalah Hud Filbert. Ia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (14/4/2023) malam. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil menyita satu set alat isap sabu beserta cangklong berisi residu sabu.

“Pada Jumat 14 April sekitar pukul 00.30 WIB, di salah satu kos Jalan Sawah Besar di Kebayoran Baru, Jaksel, petugas berhasil mengamankan dua orang atas nama MR dan K alias Ica. Jadi mereka pasangan,” ungkap Syahduddi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (17/4/2023).

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian terus melakukan pengembangan dengan terus menginterogasi MR dan berhasil menangkap HI alias HF bersama dua orang lainnya.

“Dari hasil keterangan MR, narkoba ekstasi dibeli dari orang bernama Hollower, yang saat ini berstatus DPO. Kemudian petugas bergerak ke jalan Haji Nawi, Cipete, Jaksel untuk mengamankan saudara HI, JA, dan RD,” ujar Syahduddi.

Hud Filbert Diamankan Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba. (Special)

 

Pihak kepolisian pun terus melakukan pengembangan dan kembali mengamankan dua orang lainnya di lokasi berbeda.

“Sekitar pukul 02.30 di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan diamankan saudara HF dan saudari W pada saat penggeledahan ditemukan barang bukti satu plastik klip berisi seperempat butir narkotika jenis ekstasi warna hijau,” jelas Syahduddi.

Para pelaku yang merupakan empat orang wanita dan tiga orang pria itu beserta barang bukti langsung dibawa ke Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Petugas berhasil mengamankan satu plastik tip berisi seperempat butir narkotika jenis ekstasi warna hijau tua dan residu narkotika jenis sabu yang ada di alat isap ataupun cangklong berupa kaca hasil dari pemakaian dari para pelaku tersebut,” ungkap Syahduddi.

“Dari pengakuan HF, ketika diamankan dia baru satu kali melakukan, sudah menggunakan,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel