Artis Inisial ‘N’ Diamankan Polisi Karena Obat Terlarang, Reza Arap Ikut Terseret

Rabu, 22 November 2023 | 18:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Artis Inisial ‘N’ Diamankan Polisi Karena Obat Terlarang, Reza Arap Ikut Terseret

Reza Arap (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Reza Arap yang namanya ikut terseret dalam kasus pemeriksaan artis dengan inisial ‘N’ oleh pihak yang berwajib.

Artis inisial ‘N’ diamankan oleh piihak polisi di salah satu kafe, di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, lantaran diketahui mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Mantan suami Wendy Walters mendadak terseret dalam kasus tersebut sebab, kafe yang digerebek oleh Bareskrim Polri adalah Kloud Sky Dining & Longue yang merupakan milik Reza Arap.

Saat dikonfirmasi terkait kabar ini, Ditnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa membenarkannya. Penggerebekan dilakukan usai adanya dugaan pengunjung yang menggunakan obat-obatan terlarang.

"Iya betul. Penindakan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan. (kafe) Kloud sama Mr James," kata Mukti Juharsa yang dilansir dari berbagai sumber.

Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya ekstasi, happy five, hingga minuman tanpa izin di kafe Kloud.

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

"Kita mengamankan narkoba 6 butir ekstasi, happy five di Kloud dan 28 botol minuman tanpa izin. Kalau Mr James nggak ada, bagus semua," ujar Mukti Juharsa.

Selain barang bukti tersebut, seorang artis berinisial ‘N’ juga ikut diamankan. Ini karena dirinya menggunakan obat-obatan keras.

Namun demikian, artis dengan inisial ‘N’ telah mengantongi izin dokter, maka ia langsung dibebaskan. Mukti Juharsa juga menegaskan obat yang dikonsumsi bukan lah pil ekstasi.

"Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," kata Mukti Juharsa.

Terkait siapa sosok N yang dimaksud, polisi enggan untuk membeberkan. "N saja," ujar Mukti Juharsa singkat.

Pertimbangan kebebasan ini juga karena hasil tes urine artis berinisial N ini negatif narkoba. Sehingga tidak ada alasan bagi polisi untuk menahannya lebih lama.

"Tes urine negatif dia kan ada surat Dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," tandas Mukti Juharsa.