Blak-Blakan, 7 Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah

Rabu, 6 April 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Blak-Blakan, 7 Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram.com/ssinz7)

Ladiestory.id - Bagi masyarakat di Indonesia, hamil di luar nikah merupakan sesuatu yang tabu. Namun, hal tersebut tidak berlaku di Korea Selatan. Banyak artis Korea Selatan yang mengakui bahwa dirinya telah hamil sebelum menikah.

Hal tersebut dianggap lumrah dan sering terjadi dalam dunia hiburan, bahkan tak jarang beberapa artis mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari para penggemarnya. Wah, kira-kira siapa saja ya, ladies? Berikut beberapa daftar artis Korea Selatan yang mengaku hamil sebelum menikah.

Park Shin Hye

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Belakangan ini, dunia hiburan Korea Selatan sempat dihebohkan dengan pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye. Diketahui bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pernikahan pada (22/1/2022) lalu.

Ratu Drama Korea tersebut tengah berbadan dua saat menggelar acara pernikahan di Seoul. Hal tersebut menjadikan Park Shin Hye sebagai salah satu artis Korea yang hamil sebelum menikah. Kini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang menikmati kehidupan rumah tangga dan menantikan kehadiran sang buah hati.

Seo Hyo Rim

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Seo Hyo Rim juga masuk ke dalam salah satu artis Korea yang hamil dulu sebelum menikah. Melalui agensinya, Seo Hyo Rim mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya Jung Myung Ho pada (22/12/2019). Yang lebih mengejutkan, pemain "It's My Life" tersebut saat itu sedang hamil muda.

Yulhee Eks Laboum

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Yulhee memutuskan untuk keluar dari Laboum pada 2017 silam. Setelah itu, ia mengumumkan akan segera menikah dengan Minhwan, drummer band FT Island.

ak hanya itu, Yulhee mengaku jika dirinya sedang hamil, saat rumor kencannya dengan Minhwan diungkap oleh publik. Keduanya menggelar pesta acara pernikahan pada 2018 lalu, setelah anak pertama mereka lahir. Kini mereka telah mempunyai seorang putra dan dua putri kembar.

Ahreum eks T-ARA

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Setelah satu tahun bergabung menjadi anggota T-ARA, Areum memilih hengkang dari grup tersebut pada 2013 silam. Areum tiba-tiba muncul ke publik dan mengumumkan pernikahan, serta kehamilannya. Sebenarnya, pernikahan Areum sudah dijadwalkan akan diselenggarakan pada Februari 2020.

Namun, pernikahan tersebut diajukan pada Oktober 2019 karena kondisi Ahreum yang hamil.

"Bayi ini datang padaku, ketika kami akan mempersiapkan pernikahan. Aku ingin menjadi seorang ibu yang selalu memberikan cinta tanpa akhir," ungkap Areum.

Soyul Eks Crayon Pop

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Mantan member Crayon Pop, Soyul secara mendadak mengumumkan pernikahannya dengan Moon Hee Joon H.O.T pada 2017 silam. Sebelum kabar pernikahan itu beredar, pihak agensi membeberkan jika Soyul sedang mengalami gangguan kecemasan.

Publik kembali dikejutkan, setelah tiga bulan menikah, Soyul melahirkan seorang bayi perempuan. Publik berspekulasi jika Soyul hamil sebelum menikah. Hal tersebut juga membuat para penggemar Soyul kecewa, karena Soyul terkesan menutupi kehamilannya.

Lee Si Young

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Secara mengejutkan Lee Si Young tiba-tiba mengumumkan ke publik mengenai rencana pernikahannya pada Juli 2017 silam. Pemain "Boys Over Flower" tersebut melepas masa lajangnya pada September 2017 silam dengan seorang pengusaha Cho Seong Hyun.

Diketahui pada saat itu, Lee Si Young tengah berbadan dua dan usia kehamilannya memasuki 6 bulan. Setelah menikah Lee Si Young melahirkan anak pertamanya pada 2018 silam.

Byul

Artis Korea Hamil Lebih Dulu Sebelum Menikah (Special)

Penyanyi Korea Selatan Byul, resmi dipersunting Haha yang merupakan salah satu member variety show "Running Man" pada (15/10/2012) silam. Pernikahan mereka sangat mendadak dan mengejutkan semua  orang, termasuk para anggota "Running Man".

Selain itu, publik juga dibuat terkejut saat HaHa mengumumkan bahwa Byul telah hamil tiga bulan saat usia pernikahan mereka baru satu bulan. Meski Byul telah berbadan dua saat menikah, para penggemar tetap mendukung hubungan Byul dengan HaHa. Sampai saat ini rumah tangga keduanya pun tetap terlihat harmonis.