Bak Drama, 5 Artis Korea yang Menikah dengan Penggemarnya

Senin, 29 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Bak Drama, 5 Artis Korea Yang Menikah Dengan Penggemarnya

Foto: hipwee

Ladiestory.id - Siapa sih yang yang tidak mau menikah dengan artis Korea di dunia nyata? Pastinya jawaban rata-rata dari para penggemar adalah mau. Artis menikah dengan penggemar memang sesuatu yang langka, dan mungkin nyaris tidak akan terwujud.

Namun siapa sangka, beberapa artis Korea justru ada loh yang menikah dengan penggemarnya sendiri. Meskipun memang tidak semuanya berakhir bahagia, karena ada juga yang justru berakhir dengan perceraian.

Artis Korea yang Menikah dengan Penggemarnya

Penggemar memegang peranan penting bagi perjalanan karir seorang artis. Tidak sedikit penggemar yang rela untuk menghabiskan materi demi idolanya, seperti dengan menonton film-nya, konser, bahkan memberikan hadiah.

Sejumlah artis Korea sampai mengenai fans setia yang terus mendukung perjalanan karier mereka. Dari perkenalan biasa, hingga akhirnya berujung ke pelaminan. Berikut ini beberapa artis Korea yang justru menikah dengn fans-nya sendiri.

1. Cha Seung Won

Foto: Soompi

Sebelum terkenal, Cha Seung Won sudah berkenalan dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Lee Soo Jin. Tepatnya saat keduanya masih di masa sekolah.

Istrinya inilah yang dulunya mengetahui bakat Cha Seung Won dan mendukungnya untuk menjadi seorang aktor, hingga akhirnya Cha Seung Won menjadi salah satu aktor ternama Korea Selatan. Cha Seung Wong memutuskan untuk menikah dengan Lee So Jin di usia 20 tahun, meskipun tanpa persetujuan orang tua.

2. Lee Sung Min

Foto: hancinema

Dulunya Lee Sung Min merupakan seorang aktor teater yang miskin. Meskipun begitu, istrinya yang merupakan penggemar beratnya selalu mendukungnya.

Termasuk juga untuk memperjuangkan cintanya. Akhirnya keduanya pun menikah dan dikaruniai seorang anak peremuan. Kini nama Lee Sung Min merupakan salah satu deretan aktor ternama di Korea Selatan.

3. Shoo

Foto: wowkeren

Shoo merupakan anggota grup vokal S.E.S yang sangat terkenal di Korea. Tidak heran jika banyak sekali yang mengidolakannnya. Termasuk salah seorang pebasket nasional Korea Selatan, Im Hyo Sung.

Siapa sangka, yang semula hubungan antara idola dan penggemar kemudian berubah menjadi pasangan suami istri. Tepatnya setelah keduanya memutuskan untuk menikah pada 11 April 2010 di Seoul Renaissance Hotel.

4. Park Hae Il

Foto: Koreaboo

Park Hae Il menikah dengan penggemarnya, yang tidak lain adalah seorang penulis skrip,  Seo Yoo Seon. Seo Yoo Seon datang ke salah satu pertunjukan teater yang dibintangi oleh Park Hae Il. Keduanya berpacaran cukup lama hingga memutuskan untuk menikah pada 11 Maret 2006 lalu. Saat ini, hubungan keduanya masih awet dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

5. Seo Tae Ji

Foto: dkpopnews

Seo Tae Ji merupakan salah satu musisi legendaris Korea Selatan. Seo Tae Ji menikah dengan penggemar beratnya yang tidak lain adalah aktris Lee Ji Ah. Keduanya bertemu pada konser Seo Tae Ji. Hubungan keduanya terjadi secara diam-diam hingga memutuskan untuk menikah di tahun 1997 lalu.

Namun hubungan keduanya akhirnya terkuak di hadapan publik dan cukup membuat banyak orang terkejut. Sayangnya hubungan keduanya berakhir pada 2006 lalu karena Lee Ji Ah mengajukan cerai.

Itu tadi sebagian artis Korea yang menikah dengan penggemarnya sendiri. Pastinya cukup membuat iri, bukan?