Terpaut Hingga 45 Tahun, 5 Artis yang Menikah Beda Usia

Kamis, 10 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Terpaut Hingga 45 Tahun, 5 Artis Yang Menikah Beda Usia

Adji dan Novita (Instagram.com/novitapetria)

Ladiestory.id - Ada yang mengatakan jika cinta tak memandang usia. Bahkan selebriti tanah air ada yang mengalaminya. Mereka rela menikah dengan laki-laki yang memiliki jarak usia sangat jauh atas nama cinta.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang terpaut usia sampai 45 tahun lebih, loh. Penasaran ingin mengetahui siapa saja yang mengalaminya? 5 artis yang menikah beda usia telah dirangkum oleh Ladiestory.id berikut ini.

Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram.com/bungazainal05)

Bunga pernah mendapat tanggapan buruk dari warganet yang mengatakan jika ia menikah dengan suaminya hanya karena harta.

Label bukan orang sembarangan memang cocok disematkan pada laki-laki yang dinikahi Bunga. Ya, Bunga menikahi seorang produser film ternama di Indonesia dan pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia yang tak lain Sukhdev Singh.

Mereka terpaut usia sejauh 18 tahun dan menikah pada 2014. Bunga menjadi ibu sambung dari anak hasil pernikahan Sukhdev sebelumnya dan juga dikaruniai 2 orang anak.

Revi Mariska

Revi Mariska (Instagram.com/revimariska_)

Selebriti yang sering memainkan film laga ini pernah diberitakan depresi setelah putus dengan mantan kekasihnya, Temmy Rahadi. Namun ia kembali datang membawa kabar telah menikah usai beberapa tahun diketahui sedang sendiri.

Namun, ternyata ia terpaut usia 16 tahun dengan suaminya. Ia menikah pada Februari 2018 silam dengan M. Taufik. Revi sudah hengkang dari dunia hiburan saat ini setelah pernah menikah selama tiga kali. Saat ini, ia beralih menjadi Youtuber dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang suami.

Mark Sungkar

(Instagram.com/marksungkar)

Mark Sungkar yang sudah menikah dengan perempuan pilihannya yang tak lain Santi Asoka Mala, kembali menjadi topik pembicaraan ketika keduanya tampil dalam video di YouTube yang bertajuk “Beda 45 Tahun, Mark Sungkar Mendapat Protest Dari Anak Tentang Istri Barunya” yang di-posting pada 2 tahun yang lalu.

Awalnya, Santi pernah ditolak oleh kedua putri Mark, yaitu Shireen dan Jamilah Sungkar karena terpaut usia sejauh 45 tahun.

“Yang protes tiga. Eh Zaskia enggak, dia yang mau bikin baju pernikahan. Terutama Jamilah yang protes, terus Shireen juga. Ya gitu, ‘Apa gak ada yang lebih tua?’. Ya takutnya pecah di tengah jalan. Saya yakinkan, ‘Yang papah lakukan itu berdoa hanya satu Ya Allah berikan aku satu, istri yang sholehah yang bisa membawa kebahagiaan bagi kami dunia akhirat’,” ucap Mark kala itu.

Namun pada akhirnya pernikahan tetap berlangsung dan hubungan yang terjadi juga baik-baik saja.

Ingrid Kansil

Ingrid Kansil (Instagram.com/Ingrid_kansil)

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh orang-orang terkait pernikahan yang dilakukan Ingrid Kansil dengan Syarief Hasan. Ingrid yang merupakan perempuan cantik dan memiliki karier cemerlang pada dunia hiburan justru memilih menikah dengan seorang laki-laki duda 3 anak yang terpaut usia 27 tahun jauhnya.

Namun atas nama cinta, usia bukanlah penghalang. Pada 26 Juni 1999 akhirnya keduanya menikah. Ingrid masih tetap sering hadir dalam dunia pertelevisian dan juga bermain sinetron setelah menikah.

Adjie Pangestu

Adji dan Novita (Instagram.com/novitapetria)

Adjie Pangestu juga mengalami perjalanan yang penuh lika-liku. Ia sempat dikabarkan gagal menjalani hubungan dengan sejumlah perempuan setelah ia bercerai dengan Annisa Trihapsari.

Adjie sempat menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi setelah perceraiannya dengan Anissa. Namun berakhir dengan perceraian kembali karena Nadia berselingkuh. Lalu ia menjalin hubungan dengan Bella Sophie yang juga tidak berujung baik.

Setelah apa yang terjadi, Adjie lantas memantapkan diri untuk mempersunting Novita Petria yang berbeda 25 tahun dengannya pada 24 Mei 2017 silam.