Arya Saloka Dikabarkan Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Tetap pada Pendiriannya

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Arya Saloka Dikabarkan Kembali Ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Tetap Pada Pendiriannya

Amanda Manopo (Okezone Celebrity)

Ladiestory.id - Setelah kabar mundurnya Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta, kini ramai rumor yang mengatakan bahwa Arya Saloka akan kembali bermain di sinetron tersebut. Rumor tersebar dikarenakan suami dari Putri Anne ini mengunggah momen sedang melakukan pertemuan dengan Bakti Tama yang merupakan Direktur Casting MNCTV serta produser sekaligus sutradara film, Ruben Adrian. Momen itu ia bagikan di Instagram Story pada Kamis (11/8/2022). 

Instagram Story Arya Saloka (instagram.com/aladin.words)

Netizen mengasumsikan bahwa Arya akan kembali memainkan peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Tentunya hal ini disambut baik oleh para penggemar sinetron ini. 

“Ya Allah semoga ini jawaban kami selama ini kamu balik mas 😢😢😢😢”, tulis @febylegina

“Aamiin #WeStandForAryaManda 💚💜”, tulis @jayanti_rustami

“Mgkinkah Kode mas al come back 💚”, tulis @wijayanti7611

“Semogaa berita bahagiaa nya mas cpt syuting lagi di ic. & kembali lagi menemui andin. 😍😍😍”, tulis @arliana0110

Tak sedikit pula netizen yang mengira bahwa Arya sedang terlibat project baru. 

“film baru mungkin yaaa , lost at sea judulnya 🫠😂. semogaaa suksess si mas 💚, tulis @ijoungu_

“Sepertinya ini ada project film dan masih PH MNC juga. Jadi gak usah ot juga sih apapun project nya moga lancar”, tulis @stori_senja16

“kayanya project film lagi”, tulis @ria19837

Namun, sang lawan main, Amanda Manopo tampaknya tak menyambut dengan baik kabar tersebut. Mantan kekasih Billy Syahputra ini tegaskan akan tetap pada pendiriannya. Ia menyampaikan hal tersebut melalui Instagram story-nya yang diunggah pada Sabtu (13/8/2022).

Instagram Story Amanda Manopo (instagram.com/lambe_turah)

“Shalom Selamat pagi anak tuhan yang paling di kasihi. Fyi sebentar lg sabar saja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku GBU”, tulisnya. 

Kemudian, ia juga mengunggah kembali Instagram story-nya dengan maksud mengingatkan dan mengungkit kembali soal kontrak dirinya yang tidak ingin menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka, kecuali untuk kontrak pekerjaan yang harus diselesaikan. 

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional. Dan Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-naik saja. Terimakasih”, ungkap Amanda dalam tulisannya. 

Namun, netizen malah membuat teori-teori mengenai hubungannya dengan Arya Saloka yang diketahui pernah melakukan perselingkuhan.

“Plotwist, gataunya manda pura pura benci buat nutupin kalo dia sm saloka pernah jalan or sama sama jatuh cinta wkwk. Bisa ketebak.”, tulis @rim*******

“agree! Justru mkin kek gini mkin kliatan ada “ something”, sahut akun @ucy******

“amandanya terlalu koar2, jd mkin keliatan ada apa2 sm mereka😂”, timpal akun @zay*********