Ashanty Diminta Adopsi Anak Pinkan Mambo, Begini Reaksi Michelle Ashley

Minggu, 13 Agustus 2023 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ashanty Diminta Adopsi Anak Pinkan Mambo, Begini Reaksi Michelle Ashley

Michelle Ashley di Podcast Ngobrol Asix. (YouTube/Ngobrol Asix)

Ladiestory.id - Usai menghadirkan Michelle Ashley yang merupakan anak dari Pinkan Mambo sebagai bintang tamu ke dalam kanal YouTube-nya, Ashanty pun diminta oleh netizen untuk mengadopsi Michelle.

Netizen beramai-ramai meminta Ashanty untuk mengadopsi Michelle Ashley lanntaran interaksi keduanya di dalam konten podcast tersebut berhasil membuat netizen tetrenyuh.

Terkait hal ini, Michelle Ashley akhirnya ikut bersuara. Ia mengakui bahwa Ashanty adalah sosok ibu yang sangat diidam-idamkannya selama ini.

“Bunda itu emang seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan Mamiku juga, tapi I would love to," ujar Michelle dalam tayangan YouTube CumiCumi, yang dilansir pada Minggu (13/8/2023).

Kendati begitu, saat disinggung perihal adopsi, Michelle menegaskan bahwa bagaimana pun juga ia masih memiliki seorang ibu, yakni Pinkan Mambo.

“Aku masih ada seorang ibu, tapi bagaimana pun juga pas di podcast itu aku ngerasa, ya itu yang aku pengin dari seorang ibu. Aku pengin pelukannya, aku pengin (punya ibu) seperhatian dia (Ashanty)," ujar Michelle.

Namun tak dapat dipungkiri, meski baru pertama kali bertemu, Michelle Ashley mengakui ia menyayangi Ashanty. Terutama berkat rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan Ashanty yang terasa tulus dan membuatnya terharu.

Michelle Ashley di Podcast Ngobrol Asix. (YouTube/Ngobrol Asix)

Bahkan, putri Pinkan Mambo itu merasakan rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan Ashanty terhadap dirinya sangat tulus. Michelle merasa sampai saat ini, ia belum pernah bertemu dengan orang asing yang bisa memperlihatkan kasih sayangnya setulus itu.

"Terus habis itu dia DM aku, bilang 'call me if you need anything, call me if you feeling alone'. Terus dia bilang 'nanti ketemu lagi ya'. I respect her so much. Kita baru ketemu sekali, tapi ya... I love her," tutur Michelle.

Maka dari itu, Michelle berharap Pinkan Mambo bisa mencontoh hal positif dari Ashanty. Karena selama ini yang dibutuhkan Michelle Ashley dari sosok seorang ibu, diberikan secara sukarela oleh Ashanty.

"I hope my mom can see and learn from her. Perhatiannya of course, terus yang aku butuhkan juga cuman pelukan dari seorang ibu yang bisa ngertiin keadaan aku gimana dan cukup mendengarkan juga ada buat aku," imbuhnya.

"I feel so much love by her," pungkas Michelle Ashley.