ASICS Luncurkan Metaspeed+ Series, Sepatu dengan Spesifikasi Atlet

Senin, 18 Juli 2022 | 21:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Asics Luncurkan Metaspeed+ Series, Sepatu Dengan Spesifikasi Atlet

ASICS. (Special)

Ladiestory.id - ASICS dengan bangga umumkan peluncuran ASICS Running Club di Indonesia, sebuah komunitas lari resmi dari ASICS yang mengusung semangat #LiveUplifted untuk bertransformasi dan memberdayakan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

ASICS. (Special)

Bersamaan dengan acara ini, ASICS turut memperkenalkan rangkaian sepatu lari terbarunya yaitu METASPEEDTM+ yang merupakan inovasi terkini dari versi sebelumnya dengan fokus untuk optimalkan kinerja dari sepatu ke tingkat selanjutnya. ASICS Running Club akan memilih perwakilan pelari (yang akan disebut sebagai ASICS Running Lead) yang akan melalui beberapa tahap seleksi melalui
beberapa ASICS Runners Class, di mana para pelari tersebut diberikan pengetahuan komprehensif tentang berolahraga lari serta teknologi terbaru yang dimiliki ASICS.

ASICS. (Special)

Bukan hanya pelari saja, tetapi juga para influencer yang mampu menginspirasi orang banyak dengan pengetahuan serta kemajuan
dunia berlari, melalui persona media sosial mereka. Untuk itu, ASICS pun meluncurkan dua versi inovasi terkini dari edisi Metaspeed versi sebelumnya dengan meluncurkan ASICS METASPEEDTM SKY+ dan ASICS METASPEEDTM EDGE+ untuk menunjang kebutuhan lari mereka yang lebih professional.

Melihat kesuksesan dari terobosan sepatu METASPEEDTM versi pertama yang diperkenalkan pada tahun 2021, ASICS telah berhasil mengolah data yang dikumpulkan melalui para atlet elitnya dalam kompetisi untuk menyempurnakan desain produk tersebut untuk memenuhi dua gaya lari paling utama yaitu yang memungkinkan setiap pelari untuk melakukan pencapaian yang terbaik dan peningkatan rekor pribadi mereka. Waktu tercepat mereka akan dapat diraih, melalui peluncuran rangkaian sepatu lari terbaru METASPEEDTM SKY+ dan ASICS METASPEEDTM EDGE+.

ASICS. (Special)

“Di ASICS, kami didorong oleh prinsip dasar kami, untuk membantu semua orang mencapai pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat melalui olahraga. Inti dari filosofi ini adalah keyakinan yang teguh pada kekuatan desain yang berpusat pada manusia untuk menciptakan produk yang memberikan keseimbangan sempurna antara kinerja yang maksimal dan perlindungan untuk setiap jenis atlet. Dengan meluncurkan rangkaian Metaspeed+ series, kami telah membawa personalisasi produk ke tingkat yang lebih tinggi untuk melanjutkan upaya kami membantu para atlet mencapai lebih banyak hal terbaik pribadi pada tahun 2022.” Ucap Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

Sejak ASICS METASPEEDTM diluncurkan, sepatu ini telah banyak membantu pelari elit memenangkan medali di kompetisi internasional, termasuk medali emas di Triathlon pria dan wanita Tokyo 2020, serta meraih lebih dari 200 Personal Best, dan rekor ini terus bertambah.

ASICS. (Special)

Desain unik model sepatu lari METASPEEDTM SKY+ dirancang untuk para pelari sprint, sedangkan model sepatu lari METASPEEDTM EDGE+ dirancang sebagai sepatu marathon yang didesain dalam pengawasan khusus para ilmuwan di ASICS Institute of Sport Science (ISS), Hasilnya, para atlet akan dapat tampil lebih baik saat berlari menggunakan sepatu yang khusus diperhatikan dan
dioptimalkan untuk gaya lari mereka. Oleh karena itu, ASICS kembali menciptakan dua pembaruan dari model tersebut agar semua orang memiliki kesempatan untuk berlari lebih cepat.

Kedua model METASPEED+ kali ini menampilkan peningkatan volume midsole FF BLASTTM TURBO dan penempatan pelat karbon produk yang lebih tepat guna memastikan bahwa pelari dapat meningkatkan panjang langkah mereka
dan meningkatkan kecepatan dengan cara yang alami untuk gaya lari mereka.