ASICS Resmikan New Concept Store dan Gelar World Ekiden 2022

Rabu, 16 November 2022 | 15:48:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Asics Resmikan New Concept Store Dan Gelar World Ekiden 2022

ASICS new concept store di Senayan City Mall. (Special)

Ladiestory.id - ASICS sebagai sporting goods ternama di Indonesia melanjutkan komitmennya untuk mengajak masyarakat terus menjaga kesehatan dengan berolahraga. Kali ini, ASICS Indonesia mengumumkan penyelenggaraan lomba lari estafet tradisi khas negeri sakura World Ekiden bertepatan dengan peresmian new concept store di Senayan City Mall.

ASICS WORLD EKIDEN 2022 merupakan kegiatan rutin tahunan sejak 2020, pada saat pandemi tengah melanda dunia, ASICS tetap berkomitmen penuh untuk mendukung masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga.

Berangkat dari inisiasi tersebut ASICS kembali menggelar kegiatan ASICS World Ekiden 2022, serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan menyediakan beragam hadiah menarik bagi setiap tim yang berpartisipasi.

ASICS new concept store di Senayan City Mall. (Special)

 

“Melihat antusiasme masyarakat untuk berolahraga lari di Indonesia yang tinggi dengan banyaknya peserta pada setiap kompetisi lari, kami sebagai perusahaan sporting goods memiliki semangat untuk turut mendukung hal tersebut dengan mengadakan ASICS WORLD EKIDEN 2022, kami berharap semua masyarakat di Indonesia dapat tetap menjaga kesehatannya yang dapat mendukung produktivitas sehari-harinya," ujar Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia. 

Lebih lanjut, Sota mengungkapkan, bersamaan dengan perayaan ini, ASICS hadir dengan harapan untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan memperbanyak gerai agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS serta memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan.

"Karena ASICS concept store memiliki fasilitas foot scan dan treadmil yang dapat menganalisa kebutuhan sepatu yang tepat dan sesuai bagi setiap individu. Setiap produk ASICS dirancang berdasarkan pertimbangan yang matang serta melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS)," ujar Sota.

Mekanisme pada ASICS WORLD EKIDEN 2022 ini cukup sederhana, setiap partisipan diharuskan membentuk tim dengan total enam orang peserta yang akan ditantang untuk menyelesaikan jarak marathon yang terbagi atas enam jarak tempuh, meliputi 5 KM, 7.2 KM, 10 KM, dan dilakukan secara estafet sepanjang total 42 Kilometer atau sama seperti jarak lari marathon.

Hasil dari pencapaian dan di setiap lari yang dilakukan dapat dilacak melalui Aplikasi ASICS RunKeeper

Pendaftaran ASICS WORLD EKIDEN 2022 dibuka sejak 4 - 21 November 2022 dan akan berlangsung pada  9 - 21 November 2022. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini bisa mendaftarkan diri dan tim di website ASICS.

ASICS new concept store di Senayan City Mall. (Special)

Selain itu, pada kesempatan ini, ASICS juga memperkenalkan kelanjutan dari sepatu Novablast series, dengan bangga memperkenalkan ASICS Novablast 3 sebagai sepatu lari yang menggabungkan desain origami geometris dengan teknologi.

Generasi ketiga dari edisi sepatu ini memiliki bantalan unik yang menawarkan pengalaman berlari dengan nyaman karena memiliki fitur pantulan sepatu yang baik yang akan membuat Anda terus bersemangat dan termotivasi dalam berlari dalam waktu yang panjang.

Melalui teknologi ASICS, midsole sepatu kini dilengkapi dengan teknologi FF BLAST PLUS. Dengan tambahan satu milimeter pada tumit dan kaki depan, bahan bantalan baru ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berlari yang melenting, memberikan pantulan yang lebih berenergi di setiap langkah.

Selain itu, sepatu NOVABLAST 3 kini sekitar 22g lebih ringan dari sepatu NOVABLASTTM 2 pendahulunya.

ASICS Novablast 3 sudah tersedia mulai hari ini di Official ASICS Store (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading 2, Summarecon Mall Bekasi, Central Park, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Pakuwon, Beachwalk) dan bisa didapatkan dengan harga Rp1,899 juta dengan berbagai macam tipe warna untuk pria dan wanita.

Terdapat program pada periode pembukaan store ini yaitu TRY! ASICS! & Share di mana konsumen bisa mencoba sepatu ASICS di area Foot ID di dalam toko. Konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp150 ribu di pembelian berikutnya minimum pembelian Rp1,250 juta akan mendapatkan ASICS Waist Pouch

Sehubungan dengan peresmian store terbaru dari ASICS yang berlokasi di Senayan City, akan ada kesempatan menarik! Bagi tim yang berhasil menyelesaikan tantangan berlari di masa periode 9-13 November 2022 dan datang ke store ASICS Senayan City untuk submit hasil berlari mereka, akan mendapatkan merchandise ASICS Mask (maksimal 10 tim per hari) dan kesempatan mendapatkan GRAND PRIZE: Magic Speed 2 (Peringkat1), Novablast 3 (Peringkat 2), dan GEL-Cumulus 24 (Peringkat 3) untuk masing-masing anggota grup.

Kesempatan hadiah lainnya bagi tim yang berada di luar Jakarta: Paket Produk ASICS senilai Rp10 juta (Peringkat 1) dan Paket Produk ASICS senilai Rp5 juta (Peringkat 2). Leaderboard akan diumumkan melalui Instagram @asicsid.