Stylish, ASICS Sportstyle Luncurkan Sepatu dengan Teknologi Penunjang Kenyamanan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Stylish, Asics Sportstyle Luncurkan Sepatu Dengan Teknologi Penunjang Kenyamanan

ASICS Sonoma 1550. (Special)

Ladiestory.id - ASICS, perusahaan brand sporting goods, memperkenalkan rangkaian sepatu hasil dari kerja sama dengan ASICS Institute of Sport Science. Kerja sama ini menciptakan sepatu yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan didukung dengan teknologi Scutoid GELdan FF BLAST

Untuk itu, ASICS meluncurkan GEL QUANTUM 360VII dan SONOMA 15-50™. Keduanya merupakan sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup. 

ASICS Sonoma 1550. (Special)

“ASICS hadir di setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle dari ASICS yang dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari mereka dari produktif seperti bekerja dan berolahraga hingga bermain dengan berekplorasi,” ungkap Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

GEL-QUANTUM 360VII bukan hanya sepatu sneakers pada umumnya, sepatu ini didesain khusus untuk menunjang produktivitas serta gaya hidup pengguna yang memiliki beragam aktivitas pada waktu yang bersamaan. Gaya ramping dan futuristik yang dimiliki oleh GEL-QUANTUM 360VII pada bagian atas sepatu ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D, sehingga memberikan kesan yang dinamis dan mengalir, namun berbicara tentang modernitas pada estetika sepatu SportStyle. 

GEL SONOMA 15-50 awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif. Namun saat ini, model sepatu dimodifikasi sebagai sepatu yang digunakan untuk gaya hidup hingga untuk berpetualangan sehari-hari. Fitur utama yang dipertahankan pada versi reissue ini meliputi heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, dan ASICS Stripes dengan ciri yang khas. 

ASICS Sonoma 1550. (Special)

GEL-SONOMA15-50 dibuat untuk mengekplor alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMAsebelumnya. Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini dirancang khusus untuk digunakan pada berbagai medan.

ASICS GEL-QUANTUM 360VII dan GEL-SONOMA 15-50 bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp1,7 Juta. Sepatu ini hadir dengan beberapa pilihan untuk pria dan wanita. 

ASICS GEL-QUANTUM 360tersedia dalam warna Black/Lake Drive, Black/Black, White, dan GEL-SONOMA 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black. Kedua seri sepatu ini tersedia di outlet ATMOS Jakarta, Our Daily Dose (ODD), SEEK, dan Zalora.