Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Skincare

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Skincare

Kevin Sanjaya. (Instagram.com/kevin_sanjaya)

Ladiestory.id - Salah satu brand skincare lokal milik Jessica Lin, Whitelab mengumumkan sosok baru sebagai brand ambassador. Sebelumnya, Whitelab sempat menggaet salah satu komika populer di Indonesia, Bintang Emon  dan salah satu member boy group Korea, Sehun EXO menjadi brand ambassador.

Kali ini, tidak tanggung-tanggung, Whitelab menggandeng seorang atlet bulu tangkis ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya sebagai Brand Ambassador-nya. 

Whitelab resmi mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya @whitelab_id. Whitelab membagikan potret Kevin yang wajahnya terlihat bersinar dan satu tangannya diangkat membentuk angka 1. 

Kevin Sanjaya. (Instagram.com/whitelab_id)

"Siapa yang tebakannya benar?," tulis Whitelab di pembukaan caption unggahannya.

"Kenalan dulu dong sama Sang Juara dari Whitelab @kevin_sanjaya 🥇. Whitelab bersama Kevin Sanjaya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Whitelabers semua🤗. Nantikan kejutan dan keseruan dari Whitelab bareng @kevin_sanjaya ya!," lanjut pihak Whitelab dalam kolom caption.

Dalam unggahan tersebut, Kevin tampak mengenakan kemeja putih dengan rambutnya yang ditata rapi. Ia berpose sambil tersenyum menghadap kamera. 

Potret dirinya juga diunggah di salah satu akun Twitter dengan nama pengguna @badminton__fess. Melihat posting-an tersebut, netizen dibuat pangling dengan penampilan Kevin. Mereka menilai Kevin terlihat sangat glowing dan kompak memuji penampilan kali ini. 

"Ehhhh pangling," tulis salah satu akun

"Mpin glowing amat," komentar salah satu akun

"Udah cerah makin cerah aja muka dia ini. Di bwc nanti selesai pertandingan bukannya istirahat malah jadi lampu penerang di court," canda salah satu akun. 

Tidak sedikit juga yang mengira bahwa Kevin ingin maju sebagai calon legislatif dan sedang melakukan kampanye.

"KIRAIN MAU KEVIN MAU KAMPANYE🤣🤣," ucap salah satu akun

"Udah kek mo nyalon ya pak," tulis salah satu akun.

"Kevin gue pikir mau nyaleg tadi, udah cocok jadi anggota legislatif hehehe, udah glowing tambah glowing aja," komentar salah satu akun.  

Jika melihat penampilan Kevin dalam foto tersebut, memang dirinya tampak seperti sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Ditambah lagi dengan pose tangannya yang seakan-akan mengatakan "Coblos Nomor 1". 

Kevin Sanjaya diketahui merupakan pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon. Beberapa waktu lalu dirinya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo dengan sangat romantis.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Spesial)

Bertempat di stadion Jakarta International Stadium (JIS), ia menciptakan momen sakral bersama sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.