Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah KB karena Agama, Netizen Sindir Soal Ini

Kamis, 11 Mei 2023 | 14:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Kb Karena Agama, Netizen Sindir Soal Ini

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, pasangan suami-istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan kabar bahagia terkait kehadiran calon anak keduanya.

Kendati demikian, dalam konten pada kanal YouTube-nya, Atta dan Aurel menjelaskan bahwa kehamilan calon buah hati kedua ini memiliki resiko yang sangat tinggi untuk sang ibu, Aurel.

Hal itu lantaran luka jaitan pasca melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta pada tubuh Aurel Hermansyah masih belum sembuh sempurna.

“Kehamilan kamu yang sekarang harus lebih dijaga karena takutnya jaitan kamuu udah kuat atau belum,” ujar Atta Halilintar dalam konten pada kanal YouTube-nya yang dilansir pada Kamis (11/5/2023).

“Sebenernya emang terlalu deket, harusnya kan dua tahun,” timpal Aurel Hermansyah.

Meski begitu, Aurel Hermansyah tetap merasa bersyukur atas hadirnya calon anak kedua ini, dan anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu juga mengatakan bahwa kehamilan anak kedua ini menjadi pelajaran bagi dirinya dan Atta untuk menggunakan KB.

“Ya, aku sebenarnya bersyukur, tapi ini pembelajaran kita nggak boleh sedekat ini lagi. Karena, kan, aku caesar dan ini tuh dalamnya emang belum kering, Beb. Aku KB aja, ya, habis ini," kata Aurel.

Mendengar perkataan Aurel Hermansyah yang hendak memasang KB setelah kelahiran anak kedua, Atta pun menjawan seadanya.

“Terserah kamu,” jawab Atta.

Lebih lanjut, Atta pun mempertanyakan hukum penggunaan KB dalam Agama Islam.

“Bukan gimana-gimana, boleh nggak sih di agama, KB itu? Aku juga harus tanya ustaz dulu,” tegas Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (TikTok/info.podcastthits)

Cuplikan video konten perbincangan antara Attta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun di TikTok, @Info_podcasthits.

Mendengar apa yang disampaikan Atta terkait KB, netizen pun langsung memberikan berbagai macam reaksi pada kolom komentar unggahan akun @info.podcasthits.

Banyak netizen yang justru malah menimpali penilaian Atta soal KB dengan sulam alis serta eyelash extention yang dilakukan oleh Aurel yang jelas tidak boleh dalam ajaran Islam.

“Eyelash gmn bang atta kok bole,” komentar netizen.

“Kyknya tnya ustadz buat eyelasnya deh,” tulis netizen.

“Sulam alis eyelash boleh ga sih di agama? harus tanya ustad dlu,” timpal netizen.