Attrakt Akan Rekrut 3 Member Baru untuk Temani Keena di FIFTY FIFTY

Senin, 6 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Attrakt Akan Rekrut 3 Member Baru Untuk Temani Keena Di Fifty Fifty

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - Usai perseteruan yang terjadi dengan tiga member FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran, pihak agensi, Attrakt mengungkapkan bahwa mereka akan tetap melanjutkan FIFTY FIFTY dengan beberapa rencana baru.

Melalui keterangan resminya, pihak agensi menyatakan bahwa Keena akan tetap bersama Attrakt usai membatalkan laporannya. Agensi memastikan bahwa mereka akan merekrut tiga anggota baru untuk bergabung bersama FIFTY FIFTY, menggantikan Saena, Sio, dan Aran.

“Kami berencana untuk mengorganisir FIFTY FIFTY dengan Keena, yang baru kembali,”  kata Attrakt, melansir berbagai sumber, Minggu (5/11/2023).

“Kami akan merekrut tiga member baru dan membentuk grup empat member,” lanjut keterangan Attrakt.

Mengenai hal tersebut, pihak agensi tidak menjelaskan terkait proses perekrutan untuk ketiga member baru tersebut. Pihaknya juga tidak mengumumkan proyeksi comeback FIFTY FIFTY dengan formasi barunya tersebut.

Rencana Attrakt untuk mengatur ulang formasi FIFTY FIFTY terjadi imbas polemik panjang yang terjadi di antara para personel awal FIFTY FIFTY dengan agensi. Sebelumnya, para personel mengajukan permohonan penangguhan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt.

Pada akhir Agustus lalu, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk menolak permohonan para personel. Kemudian para personel pun mengajukan banding atas putusan pengadilan tersebut.

Namun, salah satu personelnya, Keena memutuskan untuk mencabut laporannya dan kembali bersama Attrakt. Berbeda dengan ketiga rekannya, Sio, Aran, dan Saena yang mengakhiri kontraknya dengan Attrakt.

"Kami memberi tahu Saena, Sio, dan Aran--anggota girl group FIFTY FIFTY dari agensi kami kecuali Keena--tentang pemutusan kontrak eksklusif mereka pada 19 Oktober," tulis Attrakt Oktober lalu.

Pihak agensi menyebut Sio, Aran, dan Saena telah melakukan pelanggaran atas kontrak tersebut. Karenanya, pihak agensi memutus kontrak dengan ketiga member tersebut.

"Kami telah mengambil tindakan terkait tanggapan atas kurangnya tindakan perbaikan atau refleksi dari ketiga anggota FIFTY FIFTY terhadap pelanggaran kontrak serius yang mereka lakukan," jelas Attrakt.

"Kami akan membahas tindakan tindak lanjut terhadap mereka di masa depan," lanjutnya.