Marak Kasus Covid-19, Selebriti Audi Marissa, Suami, dan Anak Dikabarkan Positif

Sabtu, 5 Februari 2022 | 16:31:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Marak Kasus Covid-19, Selebriti Audi Marissa, Suami, Dan Anak Dikabarkan Positif

Audi Marissa, Suami, dan Anak Positif Covid-19. (Instagram.com/audimarissa)

Ladiestory.id - Kasus Covid-19 nampaknya mulai menyerang banyak orang lagi, tak terkecuali dari kalangan selebriti Indonesia. Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie serta sang anak, Anzel dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan ini dibagikan secara langsung oleh Audi Marissa melalui unggahan di Instagram Story pada Sabtu (5/2/2022). Dalam unggahannya, ibu satu orang anak ini membagikan foto keluarga serta hasil test swab yang menunjukkan positif Covid-19.

Unggahan Audi Marissa. (Instagram.com/audimarissa)

Pada Instagram Storynya, Audi Marissa meminta doa kepada para penggemar dan kerabat untuk kesembuhan keluarga dari Covid-19.

“Minta doanya ya,” tulis Audi Marissa.

Tak hanya Audi Marissa, sang suami juga membagikan unggahan yang sama dalam Instagram Story miliknya. Namun, keduanya belum memberitahukan gejala yang dirasakan sebelum dinyatakan Positif Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Kesha Ratuliu mengumumkan sang suami dan anaknya yang baru berusia 1,5 bulan terpapar Covid-19. Namun, Kesha tetap menemani suami dan anak untuk karantina mandiri di kamar.

Sederet selebriti di Tanah Air semakin banyak yang positif Covid-19 seiring dengan meningkatnya angka kasus corona. Terdapat lebih dari 140 ribu kasus yang paling banyak terjadi di wilayah DKI Jakarta. Kasus aktif Covid-19 di Jawa Barat dan Banten juga telah mencapai puluhan ribu.

Sebagai informasi, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah menerbitkan panduan isolasi mandiri di rumah bagi bayi yang terkena Covid-19. Kondisi lingkungan rumah dan asupan nutrisi dapat meningkatkan imunitas sang bayi.

Kemenkes menganjurkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 10 hari sejak sang bayi dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani test swab.