Aurel Hermansyah Borong Tiket Konser Justin Bieber, Atta Halilintar: Duh, Ampun Aku

Senin, 4 April 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Aurel Hermansyah Borong Tiket Konser Justin Bieber, Atta Halilintar: Duh, Ampun Aku

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Konser Justin Bieber di Jakarta menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar, salah satunya Aurel Hermansyah. Bahkan, ia dan seluruh tim rela bekerja keras untuk mendapatkan tiket konser yang sempat beberapa kali mengalami server down.

Melihat sang istri yang tengah sibuk, Atta Halilintar menyarankan untuk Aurel menonton di negara lain. Tak disangka, ia juga memberikan ide agar menonton konser Justin Bieber melalui saluran televisi.

“Tuh lihat mama kamu, duh, ampun aku. Nanti aja nontonnya gitu loh, kan dia turnya juga ada di negara-negara lain,” kata Atta Halilintar.

“Nonton dari TV aja nggak bisa ya? Nanti anaknya nggak bisa ikut nonton,” lanjutnya.

Meskipun Atta melarangnya, Aurel Hermansyah tak mau menyerah begitu saja. Ia memiliki keinginan untuk membeli 10 tiket konser Justin Bieber untuk dirinya dan para karyawan.

Aurel Hermansyah Borong Tiket Konser Justin Bieber. (Youtube.com/Aurelie Atta)

Salah satu tim Aurel bertanya apakah boleh memborong tiket konser dengan jumlah banyak. Mendengar hal tersebut, Atta Halilintar terkejut dengan keinginan sang istri.

“Borong tiket boleh emang paps? Sepuluh,” tanya tim Aurel Hermansyah.

“Hah? Puluhan tiket? Oh my God. Nak. Sadarkanlah ibu kamu nak," jawab Atta Halilintar.

Atta Halilintar lantas menegur Aurel Hermansyah untuk tidak memborong tiket sebanyak itu. Namun, ia tetap mengizinkan sang istri untuk menonton konser Justin Bieber di Jakarta.

“Maksudnya yaudah nonton, tapi nggak usah borong juga. Beberapa aja,” ujar Atta Halilintar.

Selang beberapa waktu, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ia telah berhasil mendapatkan tiket konser Justin Bieber. Meskipun tak dapat tempat sesuai keinginan, ia tetap bersyukur bisa membeli tiket tersebut.

“Alhamdulillah Mama Nur udah dapat tiket Justin Bieber, Mama Nur udah bayar ya nih, dapet dimana aja ya sudahlah yang penting udah beli" tutur Aurel Hermansyah.