Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik, Kris Dayanti Beberkan Alasannya

Senin, 13 November 2023 | 10:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua Di Tanggal Cantik, Kris Dayanti Beberkan Alasannya

Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, anak kedua mereka telah lahir dengan sehat dan selamat di tanggal cantik, 11 November 2023 atau 11-11-2023. Diketahui anak kedua Aurel dan Atta itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Kelahiran Anak Kedua Atta-Aurel. (Instagram/genifaruk)

 

Ibu Aurel Hermansyah, Kris Dayanti pun mengungkapkan alasan sang anak yang memilih untuk melahirkan di tanggal cantik. Menurut pengakuan Kris Dayanti, hal itu dilakukan Aurel Hermansyah untuk mengikuti persalinan anak pertamanya yang juga lahir di tanggal cantik.

Hal ini bukan jadi yang pertama kalinya Aurel Hermansyah melahirkan di tanggal cantik. Sebelumnya Aurel Hermansyah juga melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta di tanggal cantik, 22 Februari 2022 atau 22-02-2022.

“Kalau bintang memang sama kayak ayahnya. Kalau tanggal cantik mungkin karena kakaknya kan tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Mungkin itu disamakan jadi 11 bulan 11, itu aja,” ujar Kris Dayanti, melansir berbagai sumber pada Senin (13/11/2023).

Lebih lanjut, Kris Dayanti juga mengungkapkan bahwa Ameena sudah bertemu dengan sang adik yang juga berjenis kelamin perempuan. Kris Dayanti menyebut bahwa ia lah yang menemani Ameena untuk menemui adiknya.

“Udah (lihat), darijam 7 pagi saya gendong ketemuin. Kompak kok ya, karena Ameena udah biasa main boneka kecil,” kata Kris Dayanti.

Lebih lanjut, Kris Dayanti juga mengungkapkan kondisi anak sulungnya pasca melahirkan tersebut. Kris Dayanti mengaku keadaan Aurel Hermansyah sudah berangsur membaik dan sudah mencoba untuk berjalan dan bersih-bersih.

“Alhamdulillah sehabis maghrib tadi udah lepas kateter. Jadi tadi abis maghrib sudah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar bersih-bersih sendiri dibantu suster,” tuturnya.