Aurel Hermansyah Tengah Hamil Lagi? Berikut Penjelasan Aurel dan Atta Halilintar

Sabtu, 3 Juli 2021 | 09:33:31

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Aurel Hermansyah Tengah Hamil Lagi? Berikut Penjelasan Aurel Dan Atta Halilintar

Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

Tidak ingin terlihat berkecil hati walaupun sebelumnya sempat keguguran, Aurel Hermansyah kembali mengecek kondisi rahimnya ditemani sang suami, Atta Halilintar.

Setelah keguguran, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sampai saat ini masih tetap berharap semoga segera diberikan kepercayaan oleh yang maha kuasa untuk memiliki momongan.

Bahkan, ketika bercakap cakap bersama dengan Nagita Slavina yang juga pernah mengalami insiden keguguran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak segan untuk meminta wejangan sekaligus tips supaya kembali memiliki momongan.

Tetapi, pada akhir akhir ini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru kembali membuat netizen penasaran.

foto:instagram/attahalilintar
Foto: Instagram/attahalilintar

Aurel terlihat antusias dan tidak sabar berangkat menuju dokter kandungan bahkan memilih untuk mengendarai mobil sendiri alih-alih duduk di kursi penumpang.

Setelah sampai pada lokasi yang ingin dituju, Atta terlihat bahagia serta terus menerus menunjukkan sikap manjanya pada sang istri tercinta.

Aurel yang tampak cukup heran dengan sikap Atta kemudian bertanya mengenai mengapa dia tak henti sumringah.

Baru baru ini Atta Halilintar membuka sesi tanya jawab pada akun Instagram miliknya. Salah satu pertanyaan yang masuk saat itu adalah apakah Aurel Hermansyah saat ini tengah hamil lagi.

Walaupun tidak ingin menjawab pertanyaan itu, Atta Halilintar seperti kembali memberikan kode bila sang istri tengah mengandung. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram miliknya.

Pada postingannya yang menampilkan dirinya berdua dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar seperti memberikan kode dengan caption pada Instagram miliknya.

"Sudah siap menyambut...........," Atta Halilintar menulis caption pada Instagram miliknya dengan postingan sebuah foto berdua dengan Aurel Hermansyah.

"Paksuuu," jawab Aurel Hermansyah.

"Abbah Atta aja deh," sahut Atta Halilintar pada kolom komentar miliknya.

foto:instagram/attahalilintar
Foto: Instagram/attahalilintar

Postingan Instagram milik Atta tersebut seketika langsung menjadi perbincangan. Banyak warganet yang langsung memberikan komentarnya mengenai unggahan Atta Halilintar yang dianggap mereka sebuah kode ini.

Sampai saat ini masih belum adanya jawaban pasti mengenai kabar bahagia itu. Namun sebelumnya, Atta Halilintar enggan menanggapi komentar mengenai hal tersebut.

"No comment," jawab Atta Halilintar.

Beberapa saat yang lalu, Aurel Hermansyah memang pernah mengalami keguguran pada usia kandungan yang baru seumur jagung.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut di Channel YouTube milik mereka.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu hingga menenangkan pikiran karena kehilangan buah hatinya itu.

foto:instagram/attahalilintar
Foto: Instagram/attahalilintar

Atta bercerita beberapa saat yang lalu, "Ini kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi juga harusnya ada beberapa pekerjaan, tapi kita nggak kerja dulu masih pilu ya hatinya. Karena memang ini yang diharapkan oleh kami. Apalagi aku sudah kasih nama anaknya Muhammad Akbar gitu, gitu karena terjadinya itu di bulan Ramadhan."

Sesaat setelah tahu Aurel mengalami keguguran, sang YouTuber ini menceritakan kondisi Aurel Hermansyah yang terkadang masih suka menangis. Hal itu pun juga terjadi pada dirinya.

Atta Halilintar akhirnya ingin mengajak Aurel Hermansyah melupakan kesedihan tersebut. Terdapat hal yang diucapkan oleh Atta Halilintar.

"Kita mau nenangin pikiran biar nggak stres juga. Kalau ngobrol berdua suka nangis. Ya sudah kita mau happy-happy dulu, ikhlaskan, habis itu normal lagi. Istriku apalagi, aku bapaknya juga kepikiran, itu normal," ucapnya.

Atta Halilintar menegaskan mengenai kondisi dan keinginan sang istri, "Lepaskan semua pekerjaan. Sempat terucap sama istri apa kita ke luar kota dulu, apa ke luar ke mana dulu biar nggak ini (sedih) terus. Kalau ditanyain terus juga kan puyeng. Ditanyain teman aja jadi teringat-teringat terus, masih traumatik ada."