Avril Lavigne Umumkan Rilis Album Baru “Love Sux” Bulan Februari

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:10:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Avril Lavigne Umumkan Rilis Album Baru “Love Sux” Bulan Februari

Avril Lavigne. (Instagram.com/avrillavigne)

Ladiestory.id - Penyanyi pop-punk Avril Lavigne sempat mengumumkan kabar mengenai dirinya yang akan segera merilis album terbarunya, berjudul “Love Sux” pada 25 Februari mendatang.

Kabar ini dibagikan Avril melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (14/1/2022). Mengunggah foto dirinya yang sedang memegang balon, penyanyi asal Kanada ini tak lupa menuliskan keterangan tentang kabar perilisan album “Love Sux”-nya.

"Love Sux 🖤💀🧡 Feb 25th," tulis Avril.

Avril Lavigne. (Instagram.com/avrillavigne)

Kepada Entertainment Weekly Avril mengatakan bahwa album ini terinspirasi dari Green Day.

“Saya benar-benar kembali ke suara yang awalnya saya pengaruhi pada awal karier saya (untuk album ini). Pada intinya, saya seorang anak dari kota kecil yang mendengarkan band-band seperti Blink-182, Green Day, dan NOFX di SMA, itu semua yang menginspirasi saya,” katanya kepada Entertainment Weekly.

Penyanyi perempuan kelahiran 27 September 1984 ini mengatakan, di album terbarunya semua yang ditampilkan merupakan lagu rock and roll. Lagu dalam album ini merefleksikan tentang kisah cinta pada hubungan yang berbeda yang telah dilaluinya. 

“Meskipun ada lagu tentang pengalaman cinta masa lalu yang tidak berhasil, saya berada di tempat yang baik dalam hidup saya, sehingga masih sangat menyenangkan dan penuh semangat. Saya agak mengolok-olok diri saya sendiri kalau saya telah melalui banyak hal dalam percintaan," ujarnya.

Avril Lavigne. (Instagram.com/avrillavigne)

Menurut rencana, album "Love Sux" akan berisi 12 lagu yang mana di antaranya merupakan hasil kolaborasinya bersama beberapa musisi pop-punk ternama.

Ladies, yang penasaran berikut 12 lagunya Avril Lavigne dalam album terbarunya, seperti Cannonball, Bois Lie (featuring Machine Gun Kelly), Bite Me, I Love It When You Hate Me (featuring Blackbear), Love Sux, Kiss Me Like The World Is Ending, Avalanche, Deja Vu, F.U, All I Wanted (featuring Mark Hoppus), Dare To Love Me, dan Break Of A Heartache.

Avril Lavigne. (Instagram.com/avrillavigne)

Selain mengumumkan perihal albumnya, Avril pun telah mengabarkan akan melaksanakan rangkaian turnya di Inggris yang akan di mulai pada 25 Maret 2022 di O2 Apollo.