Awalnya Nyinyir, Netizen Ini Malah Pinjam Uang ke Babe Cabita

Selasa, 20 Juni 2023 | 13:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Awalnya Nyinyir, Netizen Ini Malah Pinjam Uang Ke Babe Cabita

Babe Cabita. (Instagram/babecabiita)

Ladiestory.id - Babe Cabita baru-baru ini membagikan pengalamannya saat kena nyinyir oleh netizen di laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Babe Cabita mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan isi pesan dari seorang netizen.

Dalam pesan tersebut, netizen yang tidak diketahui namanya memberikan komentar nyinyir kepada Babe Cabita saat mengetahui komedian tersebut terkapar di rumah sakit.

“Lemah lu tol terlalu manja,” nyinyiran netizen kepada Babe Cabita dalam unggahannya, yang dilansir pada Selasa (20/5/2023).

Namun, selang beberapa waktu tepatnya pada Rabu, 12 Februari 2023 silam, netizen tersebut kembalu mengirim sebuah pesan kepada Babe Cabita.

Berbeda dari pesan sebelumnya, pesan terbaru dari netizen tersebut justru berisi permohonan kepada Babe Cabita untuk meminjam uang.

“Assalamualaikum bismillah bang @babecabiita mohon maaf kalau saya sudah lancing, mungkin uda jalan Gusti Allah SWT, lewat perantara bang babe saya boleh pinjam uang 250 ribu bang babe buat nebus obat di apotek,” tulis netizen dalam pesan yang dikirim untuk Babe Cabita.

“Saya mau ngadu ke orang tua uda meninggal ke dua nya bang babe, saya merantau di Jakarta gaji belom keluar.. demi Allah saya ngomong jujur apa adanya bang babe,” sambungnya.

Melihat tingkah netizen tersebut, Babe Cabita pun merasa sangat heran. Dalam kolom caption unggahannya, komedian tersebut menuliskan kebingungannya.

Hal itu lantaran netizen tersebut memberikan komentar nyinyirr saat dirinya sakit, namun setelahnya ingin meminjam uang untuk menebus obat.

“Ini gimana konsepnya aku ga ngerti. Aku sakit dimaki lemah, giliran dia mau nebus obat jadi syariah,” tulis Babe Cabita dalam kolom caption unggahannya.

Unggahan Babe Cabita. (Instagram/babecabiita)

Unggahan Babe Cabita pun langsung dipenuhi dengan komentar-komentar netizen lainnya yang juga ikut heran dengan tingkah netizen yang nyinyir namun malah meminjam uang kepada Babe Cabita.

“Bnyak cakap ujung2 nya minjem duit,” tulis netizen.

“Mungkin akun nya di singkron kan ke dua ponsel. Yg satu pemilik akun ny joggal yg satu pemilik lagi yg slowly,” sahut netizen.

“Makin hari makin banyak orang berkepribadian ganda,kayaknya emang pas ngatain itu dia lagi banyak stok obatnya,pas minta bantuan mungkin obatnya dah abis, BU buru2 mau beli obat,takut sakau ditengah jalan,” timpal netizen.

Sebagai informasi, Babe Cabita sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit langka yang dideritanya, yakni anemia aplastik.